Ferdy Sambo Suap LPSK? Pengacara Ngaku Tak Tahu

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:49 WIB
Ferdy Sambo diduga melakukan upaya suap ke LPSK. (Instagram/@divpropampolri)
Ferdy Sambo diduga melakukan upaya suap ke LPSK. (Instagram/@divpropampolri)

AYOSURABAYA.COM -- Drama Ferdy Sambo belum berakhir. Baru-baru ini beredar informasi jika tersangka dalam kasus Brigadir J ini melakukan upaya suap kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Melansir Suara.com, jejaring AyoSurabaya, Ketua LPSK, Hasto Atmojo Saroso mengungkap dugaan percobaan penyuapan yang dilakukan oleh eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo kepada stafnya.

Ketua LPSK Hasto Atmojo Saroso menyatakan upaya penyuapan itu bukan lagi dugaan, namun benar terjadi usai bertemu di tempat kerja Ferdy Sambo saat menjabat Kadiv Propam Polri pada Rabu 13 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: MP3 Juice Bisa Download Lagu dari YouTube Jadi MP3 Tanpa Aplikasi, Ini Tutorial Selengkapnya!

"Itu bukan diduga, memang terjadi," kata Hasto, ketua LPSK menanggapi upaya suap yang dilakukan Ferdy Sambo saat dihubungi Suara.com.

Tepatnya, lima hari setelah peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir J pada Jumat 8 Juli 2022 di rumah dinas Ferdy Sambo.

Berawal dari pertemuan LPSK dengan Ferdy Sambo untuk melakukan koordinasi kasus kematian Brigadir J. Hasto mengungkapkan anggota Ferdy Sambo menyodorkan uang di dalam dua amplop berukuran tebal.

Baca Juga: 35 Ide Lomba 17 Agustus 2022, Perayaan Hari Kemerdekaan HUT RI ke-77 Meriah dan Semarak

"Waktu sudah selesai mau pulang, ada seseorang dari Pak Ferdy Sambo menyampaikan dua amplop besar yang diduga isinya adalah uang, tapi kita tidak tahu karena kita tidak membuka," ungkap Hasto.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X