Profil Putri Candrawathi: Istri Ferdy Sambo yang Diultimatum Pengacara Keluarga Brigadir J untuk Meminta Maaf

- Senin, 15 Agustus 2022 | 14:46 WIB
Profil Putri Candrawathi: Istri Ferdy Sambo yang Diultimatum Pengacara Keluarga Brigadir J untuk Meminta Maaf (Instagram/@divpropampolri)
Profil Putri Candrawathi: Istri Ferdy Sambo yang Diultimatum Pengacara Keluarga Brigadir J untuk Meminta Maaf (Instagram/@divpropampolri)

AYOSURABAYA.COM - Berikut ini profil Putri Candrawathi sosok istri Ferdy Sambo yang menarik perhatian mata publik setelah kejanggalan tewasnya Brigadir J.

Pasalnya, ia masih diam dan tidak meminta maaf atas fitnah pelecehan seksual Brigadir J terhadap Putri Candrawathi, yang merupakan istri Ferdy Sambo.

Dan baru-baru ini, pengacara keluarga Brigadir J mengultimatum akan melaporkan balik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, usai tidak adanya respon untuk meminta maaf.

Baca Juga: Nama Luhut Dibingkai, Sikat Bekingan Ferdy Sambo Padahal..

Putri Candrawathi disebut-sebut sebagai saksi kunci atas meninggalnya Brigadir J. Namun hingga 2 kali pemeriksaan saksi oleh LPSK, Putri masih belum memberikan keterangan yang berarti.

LPSK menyebutkan, bahwa istri Ferdy Sambo hanya mengatakan malu untuk bercerita. Namun tidak menjelaskan beliau malu karena apa.

Publik pun mengikuti pengusutan kasus penembakan Brigadir J ini dan penasaran tentang siapa sosok sebenarnya Putri Candrawathi tersebut?

Baca Juga: Makin Panas! Pengacara Keluarga Brigadir J Bakal Laporkan Balik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Putri Candrawathi kala itu, muncul di media menjenguk suaminya Ferdy Sambo di Mako Brimob, dalam keadaan tampak menangis dan sedih beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X