Motif Pembunuhan yang Didalangi Ferdy Sambo Terhadap Brigadir J: Dari Pelecehan, Perselingkuhan hingga LGBT!

- Senin, 15 Agustus 2022 | 20:55 WIB
Ilustrasi Ferdy Sambo.  (Suara.com/Eko Faizin)
Ilustrasi Ferdy Sambo. (Suara.com/Eko Faizin)

AYOSURABAYA.COM - Sederet dugaan motif pembunuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat menyeruak ke permukaan publik.

Dari berbagai motif pembunuhan tersebut, menjadi gunjingan publik. Mulai dari pelecehan, perselingkuhan, dan LGBT. Diduga, motif menjijikkan itu didalangi oleh Ferdy Sambo untuk membunuh Brigadir J.

Namun, hingga saat ini, motif yang sebenarnya dari kasus pembunuhan yang menewaskan Brigadir J masih menjadi misteri. Meskipun Polri sudah menetapkan ada empat tersangka, termasuk Ferdy Sambo.

Baca Juga: Jumlah Anggota Polri yang Langgar Kode Etik Profesi Polisi dalam Kasus Tewasnya Brigadir J Capai 35 Orang

Lantas, apa sebenarnya yang melatarbelakangi Ferdy Sambo menghabisi dengan keji ajudannya sendiri Brigadir J secara sadis?

Dilansir Suara--laman jejaring AyoSurabaya.com pada Senin (15/8/2022), berikut adalah beberapa dugaan motif yang mencuat ke permukaan tentang kesadisan Ferdy Sambo dalam menghabisi nyawa Brigadir J.

LGBT

Beredar luas mengenai isu terbaru mengenai motif pembunuhan Brigadir J.

Diduga ada latar kecemburuan yang disebabkan antar sesama pria, sebagaimana dikatakan mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam 5 Oktober 2022 Naik Rp10.000

Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:58 WIB
X