Ibu Pencuri Cokelat di Alfamart Ternyata Juga Pernah Beraksi di Transmart

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:49 WIB
Pencuri cokelat di Alfamart juga beraksi di Transmart (tangkapan layar)
Pencuri cokelat di Alfamart juga beraksi di Transmart (tangkapan layar)

AYOSURABAYA.COM -- Ibu-ibu pencuri cokelat di Alfamart sedang jadi sorotan. Namun rupanya aksi serupa juga pernah dilakukan si pelaku di Transmart.

Ibu pencuri cokelat di Alfamart ternyata pernah mengutil juga di Transmart. Hal ini terungkap dari cuitan netizen di Twitter.

Akun @zoelfick mengungkap bahwa Ibu pencuri cokelat di Alfamart pernah mengutil di Transmart dalam sebuah postingan yang disertai dengan foto sang ibu.

"Baru dapat kabar, Transmart juga pernah jadi sasaran. Kalo yang ginian dibiarin berkeliaran, kasihan karyawan2 di sana," tulisnya, Senin malam, 15 Agustus 2022.

"Apakah saat itu di transmart juga ada barang yang masuk sendiri ke tasnya?" lanjutnya lagi.

Baca Juga: 3 Gejala Leukemia pada Anak yang Harus Diketahui Orang Tua

Sebelumnya, jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan seorang emak-emak ibu yang menaiki mobil mewah namun mencuri coklat di minimarket Alfamart.

Dalam video yang beredar ini dinarasikan karyawan minimarket ini melihat seorang ibu yang mencuri beberapa batang cokelat.

Seorang karyawati minimarket tersebut lantas mengikuti ibu tersebut ke mobil mewahnya di tempat parkir dan bermaksud meminta beberapa batang cokelat yang diambil untuk dikembalikan.

"Coba saya lihat dulu, mana. Kenapa ibu tidak jujur?"  kata pegawai minimarket tersebut di video, Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Jumlah Anggota Polri yang Langgar Kode Etik Profesi Polisi dalam Kasus Tewasnya Brigadir J Capai 35 Orang

Merasa dicemarkan nama baiknya, sang ibu malah mengancam pegawai Alfamart dengan jeratan UU ITE. Pihak perusahaan Alfamart pun tidak tinggal diam, mereka menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum pegawainya.

Demikian informasi tentang ibu-ibu pengutil Alfamart juga pernah beraksi di Transmart, Netizen langsung kesal setelah mengetahuinya.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kameramen Baim Wong Bakal Diperiksa Polisi Besok

Senin, 10 Oktober 2022 | 19:55 WIB

Inilah Profil dan Agama Farel Prayoga yang Sebenarnya

Senin, 10 Oktober 2022 | 15:22 WIB
X