Ricky Rizal tak Lihat Pelecehan Putri Candrawathi, Ferdy Sambo Tembak Brigadir J Tanpa Klarifikasi

- Selasa, 13 September 2022 | 19:54 WIB
Ricky Rizal tak Lihat Pelecehan Putri Candrawathi, Ferdy Sambo Tembak Brigadir J Tanpa Klarifikasi (Foto: Republika/Thoudy Badai)
Ricky Rizal tak Lihat Pelecehan Putri Candrawathi, Ferdy Sambo Tembak Brigadir J Tanpa Klarifikasi (Foto: Republika/Thoudy Badai)

AYOSURABAYA.COM - Tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Bripka Ricky Rizal (RR) mengaku tak melihat adanya pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat di Magelang. 

Dalam berita acara pemeriksaan, Ricky Rizal hanya mengaku melihat ada semacam pertengkaran antara Brigadir J dengan tersangka lainnnya, yakni Kuwat Maruf pada tanggal 7 Juli 2022.

 

“Kalau menyangkut pelecehan, kejadian yang di Magelang, dia tidak ada melihat itu. Dia tidak mengetahui itu. Dan dia tidak ada orang yang di Magelang, menyampaikan itu," kata Erman, kuasa hukumnya, Selasa, 13 September 2022. 

Putri pun yang mulanya melaporkan kejadian pelecehan tersebut tak memberitahunya. Sementara ketegangan antara Brigadir J dan Kuwat Maruf pun, tak diketahui Ricky Rizal sebabnya.

Menurut Erman, kliennya sempat menceritakan bertanya kepada Kuwat Maruf, maupun Brigadir J apa sebab keduanya tampak berselisih.

Baca Juga: Bjorka Tepis Anggapan Jadi Pengalihan Isu Kasus Ferdy Sambo, Kali Ini Ia Bakal Mendesak Kapolri

Akan tetapi, kata Erman, dia juga tak menangkap penjelasan Kuwat Maruf ataupun Brigadir J yang mengarah ke adanya perbuatan asusila ataupun amoral lainnya.

“Yang ada adalah semacam pertengkaran. Kayak Joshua (J) mau naik melihat Ibu (PC). Sementara Ibu dalam kondisi menangis di atas. Meluk Susi (ART). Dan Joshua ditegur sama Kuwat,” kata Erman, menyadur Republika.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X