Waduh! Paksa Mengakui Kalau Muhammad Said Fikriansyah Sebagai Hacker Bjorka, Kini Volt Anonym Menghilang

- Kamis, 15 September 2022 | 09:10 WIB
Akun Instagram @volt_anonym hilang setelah tuduh Muhammad Said Fikriansyah sebagai hacker Bjorka. (Kolase/Pexel dan Instgram)
Akun Instagram @volt_anonym hilang setelah tuduh Muhammad Said Fikriansyah sebagai hacker Bjorka. (Kolase/Pexel dan Instgram)

AYOSURABAYA.COM -- Lanjutan dari drama terkait sosok hacker bernama Bjorka kian memanas, setelah sebelumnya sebuah akun Instagram bernama Volt Anonym mengatakan kalau sosok dibalik pengumbar data itu ialah Muhammad Said Fikriansyah.

Mendengar tuduhan tak berdasar dan tidak tepat sasaran, Muhammad Said Fikriansyah yang diklaim sebagai aktor di balik hacker Bjorka itu pun pergi ke Polres Cirebon guna mendapat perlindungan karena tuduhan Volt Anonym yang bisa mengundang ketidaknyamanan.

Tidak berselang lama atas tuduhan tersebut, Volt Anonym yang dikritisi oleh pengguna sosial media itu pun kini menghilang. Akibatnya kun Instagram itu dianggap pansos setelah mengungkapkan siapa hacker Bjorka sebenarnya yang mengarah pada Muhammad Said Fikriansyah.

Baca Juga: Mau Daftar ASN PNS atau PPPK? Kenali Perbedaan Keduanya

Akun Instagram yang beralamat @volt_anonym pertama-tama bilang kalau adanya kejanggalan mengenai data jejak Bjorka di forum yang ia gunakan sebagai transaksi pembelian data itu.

Hingga kemudian akun tersebut menduga dengan yakin bahwa Muhammad Said Fikriansyah lah, pengguna akun Twitter hingga dikenal dengan Bjorka tersebut.

Sesuai dengan data-data yang ia temukan, dikatakan menurutnya mendapati kecocokan.

Pertama, akun Volt Anonym mengunggah postingan gambar dengan bertuliskan, “Bahas bjorka gak nih???”

Baca Juga: KESEMPATAN! Kartu Prakerja Gelombang 45 Masih Dibuka, Buruan Daftar Sebelum DItutup Hari Ini

Unggahan berupa pertanyaan itu disinyalir dilakukannya untuk menemukan sejumlah hal aneh dari sosok Bjorka yang dianggap membuat gempar Indonesia.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Ayocirebon.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X