Ahli Tarot Denny Darko Ramal Hacker Bjorka Seorang Pria Muda yang Masih Labil

- Kamis, 15 September 2022 | 21:33 WIB
Ahli tarot Denny Darko meramal bahwa hacker Bjorka memang benar ditampilkan oleh seorang pria muda yang masih labil. (Pexels)
Ahli tarot Denny Darko meramal bahwa hacker Bjorka memang benar ditampilkan oleh seorang pria muda yang masih labil. (Pexels)

AYOSURABAYA.COM – Ahli tarot sekaligus pesulap keluaran The Master, Denny Darko, meramal bahwa hacker Bjorka memang benar ditampilkan oleh seorang pria muda yang masih labil.

Dalam unggahan video terkait dengan kasus hebohnya sosok Bjorka di jagat maya, Denny Darko yang memang terkenal bergerak di dunia ramalan mencoba ikut andil.

Dalam sebuah video yang diberinya judul ‘Kartu Saya Bongkar Identitas Bjorka yang Sebenarnya? Bukan M. Said Fikriansyah?’ Darko mengeluarkan hingga 9 kartu.

Baca Juga: 2 Kali Dikabarkan Tertangkap, Bjorka Asli Buka Suara

Kartu-kartu yang ia jelaskan setiap keluarannya, berdasarkan dengan kemampuan membaca sebagai ahli tarot.

Beberapa kartu sang alumnus The Master itu di antaranya adalah:

- Two of cups: Denny Darko menyebut bahwa kartu tersebut terkait dengan kode etik, dalam kasus Bjorka ini ia merasa kekayaan yang didapat Bjorka yang dalam tulisan Ayosurabaya sebelumnya mencapai 40 miliar lebih, adalah berkat tindakannya melakukan transaksi jual beli data menggunakan alat tukar kripto.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Pemuda Diduga Hacker Bjorka yang Ditangkap di Madiun, Penjual Es Keliling?

- The hermit: disebut bahwa Bjorka merupakan hacker yang tidak umum, karena menggunakan nama yang mudah dibaca massa, sebuah hal yang bisa pada akhirnya membongkar dirinya sendiri kelak.

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:18 WIB
X