Rebo Wekasan Berakhir Beberapa Jam Lagi, Segera Baca Doa Ini untuk Tolak Bala

- Rabu, 21 September 2022 | 11:52 WIB
Ilustrasi doa Rebo wekasan  sejarah dan misterinya. (Unsplash/Masjid MABA)
Ilustrasi doa Rebo wekasan sejarah dan misterinya. (Unsplash/Masjid MABA)

AYOSURABAYA.COM -- Rebo Wekasan akan segera berakhir dalam beberapa jam lagi. Pasalnya dalam kalender hijriah, hari akan berakhir pada waktu Asar.

Adapun setelah asar akan dimulai hari dan tanggal yang baru. maka itu, sebelum Rebo Wekasan berakhir, ada baiknya Anda membaca doa penolak bala di dalam artikel ini.

Banyak umat Muslim meyakini hari Rabu terakhir di bulan Safar atau disebut Rebo Wekasan menjadi hari diturunkannya penyakit dan bencana.

Keyakinan tentang hari Rebo Wekasan sudah diyakini sejak lama. Mereka meyakini tepat di hari Rebo Wekasan ada 320 ribu bala dan 20 ribu penyakit yang akan turun ke bumi.

Doa Rebo Wekasan atau doa tolak bala yang dipanjatkan bertujuan untuk menolak bala yang mungkin akan terjadi selama satu tahun ke depan. Meski demikian, doa ini harus dipanjatkan semata karena memohon perlindungan kepada Allah SWT.

Berikut ini bacaan doa Rebo Wekasan yang bisa Anda amalkan tepat di hari Rebo Wekasan 2022 yang jatuh pada hari ini, Rabu, 21 September 2022, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: IHSG Rabu 21 September 2022 Melemah, Berikut Deretan Saham Layak Beli Hari Ini

Doa Rebo Wekasan

Bismilahirrahmanirrahim wa shallallahu ‘ala sayidina muhammadin wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallam. Allahumma ya syadidal quwa wa ya syadidal mihal ya azizu zallat li ’izzatika jami’u kholqika ikfini min jami-‘i kholqika ya muhsinu ya mujammilu ya mutafadhdhilu ya mun’imu ya mukrimu ya man la ilaha illa anta bi rahmatika ya arhamarrahimin.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hati-hati! 3 Makanan Ini Picu Kebutaan

Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:30 WIB
X