Hasil Gelombang 45 Belum Diumumkan, Manajemen Kartu Prakerja Bagikan Cara Lolos Jalur Orang Dalam

- Jumat, 23 September 2022 | 05:43 WIB
Ditanya Soal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, Admin Prakerja: Masih Proses (istimewa)
Ditanya Soal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, Admin Prakerja: Masih Proses (istimewa)

AYOSURABAYA.COM -- Setelah lebih dari satu minggu, kini para pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 45 mulai menunjukkan rasa gelisah dalam menunggu pengumuman hasil seleksi. 

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja yang biasanya diinformasikan 2 atau 3 hari setelah penutupan gelombang jadi mundur entah sampai kapan. Bahkan hingga kini belum ada jawaban pasti dari manajemen Kartu Prakerja.  

Melihat kekhawatiran dari para pendaftar gelombang 45, pihak manjemen Kartu Prakerja pun memberi tanggapan bahwa hasil seleksi masih dalam proses. Jadi para pendaftar harap menunggu dengan sabar.

Selain para pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 45, calon pendaftar yang belum lolos pun ikut gelisah. Mereka khawatir jika Kartu Prakerja tidak dilanjutkan atau selesai pada Kartu Prakerja Gelombang 45 saja, padahal mereka belum lolos. 

Sembari menunggu hasil seleksi selesai diproses, pihak manajemen pun mengisi konten akun instagramnya dengan berbagai informasi. Salah satunya podcast yang membocorkan soal lolos seleksi Kartu Prakerja lewat jalur orang dalam. Adakah? 

Podcast tersebut berlabel Podcast Jadi Bisa yang bisa dilihat melalui link di profil instagram resmi @prakerja.go.id. 

Baca Juga: Link Download Terbaru MP3 2 Baddies NCT 127 Trending di Youtube Plus Liri dan Cara Download, Klik di Sini

Maksud dari podcast Jadi bisa tersebut ialah sebagai sarana berbagi inspirasi dari berbagai sudut pandang bagaimana proses di balik banyak orang jadi bisa melakukan dan mencapai suatu hal. 

Pada episode 1 podcast jadi bisa tersebut mendatangkan narasumber bernama Denni Puspa Purbasari yakni Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Harga Emas Antam Kamis 29 September 2022 Naik Rp10.000

Kamis, 29 September 2022 | 10:08 WIB
X