2 Kasus Percobaan Bunuh Diri Terjadi Pekan Ini Dapat Diselamatkan, Netizen Menghujat

- Sabtu, 24 September 2022 | 08:10 WIB
Percobaan bunuh diri Bandung dan Temanggung    (Pixabay)
Percobaan bunuh diri Bandung dan Temanggung (Pixabay)

AYOAURABAYA.COM -- Melanjutkan kabar duka yang menyelimuti tanah air sebelumnya, selama satu minggu terakhir di Bulan September ini, telah ada 4 kali kasus bunuh diri yang kali ini akan dipaparkan 2 kasus yang selamat dari tindakan tersebut.

Kasus-kasus bunuh diri yang terjadi sejak Senin, 19 September 2022 itu, seakan menjadi pukulan telak bagi Indonesia tentang latar belakang hal mengerikan ini dapat terjadi dalam waktu yang sangat berdekatan.

Dari 4 kasus bunuh diri pekan ini, 2 diantaranya dilaporkan tewas secara mengenaskan dan mengundang sedih masyarakat sebagaimana yang dikabarkan dalam tulisan sebelumnya.

Berikut adalah 2 kasus lainnya yang beruntun berhasil diselamatkan, namun ironisnya tengah menjadi perbincangan, obrolan bernada mengolok-ngolok terhadap pelaku percobaan bunuh diri yang terjadi ini.

Kasus percobaan bunuh diri Temanggung

Bocah berusia 17 tahun akhirnya bisa selamat saat ini dari keinginan mengakhiri hidupnya lantaran dipermalukan secara psikologis dan fisik oleh seorang pria dewasa bernama Dwi Yanto yang juga merupakan perangkat Desa.

Hal ini diketahui setelah bocah berinisial R tersebut akhirnya mau melakukan pelaporan pada Senin, 19 September 2022 lalu.

Baca Juga: LINK Nonton Film Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI Lengkap dengan Sinopsisnya

Dirinya mengaku telah mendapat pelecehan seksual dalam bentuk tindak sodomi yang dilakukan Dwi Yanto, yang sebelumnya memaksa R agar mabuk dengan mencekokinya minuman keras.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X