Kamaruddin Simanjuntak Sebut Ada Petinggi Polri yang Tutupi Kasus Ferdy Sambo, Ada yang Dikambinghitamkan

- Sabtu, 24 September 2022 | 09:43 WIB
Pengacara keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak, di Mabes Polri. (Fichrihakiim/Ayoindonesia.com)
Pengacara keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak, di Mabes Polri. (Fichrihakiim/Ayoindonesia.com)

AYOSURABAYA.COM -- Kamaruddin Simanjuntak blak-blakan membongkar adanya indikasi kebobrokan di antara para petinggi Polri untuk menutupi kasus Ferdy Sambo selaku dalang pembunuhan Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan, di antara petinggi Polri diindikasikan ada tiga kubu kepentingan yang menyangkut dengan kasus Irjen Ferdy Sambo.

Dilansir dari Ayobandung.com, Kamaruddin Simanjuntak pengacara Brigadir J mengungkapkan, salah satunya ada kubu dari petinggi Polri yang mengkambing hitamkan di tingkat bawahannya.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo cs masih berlarut hingga saat ini terkait kejadian yang sebenarnya.

Meskipun Ferdy Sambo telah melakukan olah TKP hingga rekonstruksi pembunuhan Yosua, namun Kamaruddin menilai masih terdapat sejumlah fakta yang belum terungkap terkait kasus itu.

Kabar terakhir yang menjerat Irjen Ferdy Sambo, jenderal bintang dua ini secara resmi telah dipecat dari jajaran kepolisian meski sempat mengajukan banding putusan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Kurikulum Merdeka Halaman 42 Mengidentifikasi Tujuan Puisi Rakyat

Kamaruddin Simanjuntak kuasa hukum keluarga Brigadir J baru-baru ini mengungkapkan bahwa kasus Sambo ini akan dirasa rumit, karena ada indikasi terdapat kubu petinggi Polri yang berpihak kepada istri Putri Candrawathi itu.

Dilansir Ayobandung dari kanal YouTube Refly Harun, Kamaruddin pengacara blak-blakan mengenai petinggi Polri yang diindikasi menjadi tameng mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X