Seleksi Guru ASN PPPK 2022 Segera Dibuka, Ini Persyaratan bagi Pelamar Prioritas

- Sabtu, 24 September 2022 | 09:54 WIB
PPPK 2022 Terbuka lebar untuk pegawai honorer sebagai CASN yang segera dilaksanakan sosialisasi (Instagram/nunuksuryani)
PPPK 2022 Terbuka lebar untuk pegawai honorer sebagai CASN yang segera dilaksanakan sosialisasi (Instagram/nunuksuryani)

AYOSURABAYA.COM -- Kamu pasti menanti-nanti pembukaan seleksi guru ASN PPPK 2022. Saat ini Juknis pelaksanaan PPPK guru pada Instansi Daerah telah dirilis.

Setidaknya ada 2 pelamar prioritas pada seleksi guru ASN PPPK 2022 yang akan dibuka pada tahun ini. Ada pula persyaratan yang harus dipenuhi dalam mengikuti seleksi guru ASN PPPK 2022.

Pengadaan Aparatur Sipil Negara atau ASN 2022 kembali dilaksanakan oleh Pemerintah. Jadwal dibuka pendaftarannya pun selalu ditunggu-tunggu oleh para calon pelamar.

Dilansir dari Ayobandung.com, para calon pelamar dalam pengadaan Aparatur Sipil Negara kali ini telah diatur oleh Pemerintah sendiri. Perihal ini, adapun pelamar yang akan diberikan kesempatan untuk melamar adalah pelamar prioritas dan pelamar umum.

Adapun petunjuk teknis dalam pengadaan guru Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahun 2022 ini telah diatur dalam Permendikbud Ristek Nomor 349 tahun 2022.

Dijelaskan di sana berkaitan dengan kategori pelamar yang terdiri dari pelamar 1 prioritas sedangkan kategori 2 pelamar umum. Seperti apa penjabarannya? Cek 2 pelamar prioritas seleksi guru ASN PPPK 2022:

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Untuk Shio Monyet Ayam Anjing dan Babi Sabtu 24 September 2022

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan guru melalui pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional akan mendahulukan pelamar prioritas  sebagai berikut:

Pelamar Prioritas

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X