Kapan Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta Cair? Simak Informasinya Plus Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 46

- Rabu, 28 September 2022 | 12:07 WIB
Kapan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta cair? (Prakerja.go.id)
Kapan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta cair? (Prakerja.go.id)

AYOSURABAYA.COM -- Kapan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta cair? Berikut ulasannya beserta jadwal Kartu Prakerja Gelombang 46.

Warganet juga menanyakan kapan Kartu Prakerja Gelombang 46? Pertanyaan ini menyusul sudah diumumkannya hasil seleksi gelombang 45 lalu.

Selengkapnya mengenai bocoran jadwal insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta cair dan jadwal Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka bisa disimak di sini.

Baca Juga: Cara Download GB WA Versi Terbaru 2022, Ada Fitur Ajaib

Pengumuman hasil seleksi Gelombang 45 sudah dilakukan pada Senin, 26 September lalu. Lantas, kapan insentif Kartu Prakerja senilai Rp2,4 juta cair? Kapan pula Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka?

Insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta akan disalurkan dalam empat tahap. Masing-masing tahap pencairan sebesar Rp600 ribu.

Jadwal pencairan insentif akan diterima peserta setelah pelatihan selesai dilakukan, sekaligus telah memberikan ulasan terhadap pelatihan yang di ambil.

Baca Juga: Ingin Segera Nikahi Pacar yang Berusia 14 Tahun, Kriss Hatta Disebut Pedofilia

Setelah ulasan pelatihan rampung dilakukan, akan ada tes akhir hasil pelatihan. Nantinya, hasil pelatihan akan diwujudkan dalam bentuk sertifikat.

Sertifikat pelatihan bisa didapatkan kurang lebih 7 hingga 10 hari kerja. Untuk memastikan sertifikat sudah diperoleh atau belum, cek riwayat pelatihan di halaman utama dashboard.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: AyoSurabaya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X