bank bjb Raih Penghargaan Top 100 Most Valuable Brands 2022

- Rabu, 28 September 2022 | 15:56 WIB
bank bjb Raih Penghargaan Top 100 Most Valuable Brands 2022 (istimewa)
bank bjb Raih Penghargaan Top 100 Most Valuable Brands 2022 (istimewa)

BANDUNG, AYOSURABAYA.COM -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) kembali berhasil mendapatkan penghargaan atas kinerja cemerlang perusahaan yang telah ditorehkan. Kali ini, bank bjb menyabet predikat Top 100 Most Valuable Brands dari Majalah Investor.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Investor, bekerja sama dengan Brand Finance Indonesia. Penganugerahaan gelar tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara The 10th Brand Finance Indonesia Top 100 Most Valueable Brands, Rabu 28 September 2022. Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna.

Acara dilaksanakan dalam format Zoom meeting dan ditayangkan secara live di Beritasatu TV. Publik juga dapat menyaksikan acara live streaming penganugerahaan penghargaan tersebut di live streaming Beritasatu.com, Yotube dan Facebook Beritasatu Media pada pukul 13.00-14.30 WIB.

Baca Juga: bjb Obligasi Ritel ORI 022, Kupon Menarik dengan Penawaran Mulai Rp1 juta hingga 5 Miliar

Dalam kesempatan tersebut, bank bjb berhasil mencapai kinerja merk dengan brand value senilai 154 juta Dollar Amerika Serikat, BSI 67.8/1, brand rating AA-, BSI 67.8 dari 100, peringkat 48 dari 100, memiliki BV change 48.1% dan BSI Change 9.3%.

Oleh karenanya, bank bjb meraih penghargaan Top 100 Valuable Brands dengan kategori Gold. Selain itu, perusahaan juga tercatat sebagai salah satu dari Top 10 Fastest-Growing Brands versi Majalah Investor dan Brand Finance Indonesia.

Cecep Trisna mengatakan, penghargaan tersebut adalah wujud keberhasilan perusahaan yang didukung oleh para stakeholder di dalamnya dalam memajukan performa bank bjb.

Baca Juga: Bangun Sinergitas, bank bjb Dukung Ketahanan Pangan Nasional

"Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan Top 100 Most Valuable Brands. Prestasi yang diraih akan membuat bank bjb semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik," ujar Cecep.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X