Penerima Bansos Apakah Bisa Daftar Kartu Prakerja? Sekarang Bisa Lho Begini Caranya!

- Rabu, 28 September 2022 | 21:35 WIB
Begini cara daftar Kartu Prakerja meski Anda menjadi penerima Bansos pemerintah. (istimewa)
Begini cara daftar Kartu Prakerja meski Anda menjadi penerima Bansos pemerintah. (istimewa)

AYOSURABAYA.COM--Banyak warganet yang bertanya apakah penerima bansos dapat mengikuti Program Kartu Prakerja? Kini jawabannya bisa, begini caranya.

Berdasarkan update terkini Program Kartu Prakerja yang semua mempersyaratkan bahwa penerima bansos selama Covid-19 tidak bisa mendaftarkan diri, sekarang telah berubah.

Kabar baik tentang berubahnya peraturan bahwa kini penerima bansos bisa mengikuti Kartu Prakerja tersebut disebarkan dalam sebuah postingan Instagram resmi @prakerja.go.id pada Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Liga 1 Kamis: Peluang PSM Makassar Puncaki Klasemen, Duel Tim Papan Bawah Barito vs Persik

"Gak lolos Kartu Prakerja Karena menerima bansos? Udah baca berita ini?" tulis akun tersebut dalam sebuah tayangan video singkat.

Kemudian ditunjukkan berita oleh koran nasional dengan headline bahwa "Pascapandemi, Penerima Bansos Bisa Ikut Program Kartu Prakerja".

Dari keterangan pada caption yang diberikan pun menunjukkan kabar bahagia dengan mengungkapkan bahwa berita yang ini pasti bikin banyak dari kamu senyum-senyum.

Baca Juga: 3 Penyebab BSU Tahap 3 Tidak Cair, Simak Cara Ceknya

Maka buat kamu yang ingin mendaftar Kartu Prakerja tapi terhalang karena menerima bansos seperti BLT, BSU atau yang lainnya, kini tak perlu khawatir lagi. Buruan segera daftarkan dirimu, supaya bisa mengikuti seleksi Kartu Prakerja Terdekat.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X