Dari Neck Deep Hingga The Prediksi Tampil di Line Up Festival Musik Soundrenaline 2022

- Kamis, 29 September 2022 | 11:59 WIB
Festival musik Soundrenaline 2022 akan segera kembali november depan (Instagram.com/soundrenaline.co.id)
Festival musik Soundrenaline 2022 akan segera kembali november depan (Instagram.com/soundrenaline.co.id)

AYOSURABAYA.COM -- Setelah pandemi mereda sejak awal tahun 2022 ini, banyak festival musik yang mulai digelar kembali. Tak mau ketinggalan Soundrenaline yang dikenal sebagai salah satu festival musik terbesar di Indonesia diketahui juga akan kembali digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta.

Bukan Soundrenaline jika tidak mampu menghadirkan musisi skala internasional. Tahun ini Soundrenaline dipastikan akan mengundang 18 musisi internasional ke tanah air, salah satunya adalah Neck Deep.

Band Pop Punk asal Wales Neck Deep akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia setelah sebelumnya pernah menggelar konser di tahun 2018 dalam rangkaian tur ‘Peace and Panic Asia Tour 2018’.

Band Pop Punk yang kini digawangi oleh Ben Barlow, Sam Bowdan, Matt West, dan Seb Barlow dipastikan akan memainkan lagu hits mereka di Soundrenaline 2022 seperti 'Wish You Were Here', 'December', 'In Bloom', hingga 'When You Know'.

Tidak ketinggalan The Prediksi juga akan meramaikan Soundrenaline 2022 sebagai salah satu band lokal.

Stevi Item, yang juga anggota The Prediksi dan gitaris dari band metal DeadSquad mengungkapkan jika klub motornya akan tampil di Soundrenaline 2022

The Prediksi sandiri sejatinya adalah klub motor yang digagas oleh Andre Taulany sejak tahun 2018, beranggotakan selebritas dan figur publik Indonesia sebagai sarana hiburan semata dan ajang silaturahmi.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 untuk Penerima Bansos, Daftar Sekarang Juga!

Klub ini terdiri dari anggota dengan berbagai profesi, namun didominasi oleh komedian. Meski awalnya digagas sebagai klub motor, klub ini kemudian merambah bidang-bidang lain seperti olahraga dan musik.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X