Cara Agar Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta Segera Cair, Simak di Sini

- Kamis, 29 September 2022 | 12:55 WIB
Cara agar insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta segera cair. (AyoJakarta)
Cara agar insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta segera cair. (AyoJakarta)

AYOSURABAYA.COM -- Bagaimana caranya agar insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta bisa segera cair? Simak ulasannya dalam artikel ini.

Kartu Prakerja Gelombang 45 telah diumumkan hasil seleksinya. Sementara Kartu Prakerja Gelombang 46 masih dinantikan pembukaannya. Beberapa orang lainnya tengah kebingungan dengan pencairan insentif Kartu Prakerja.

Bagi peserta yang telah lolos sebagai peserta Kartu Prakerja Gelombang 45 maupun menantikan pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 46, simak baik-baik cara agar insentif Kartu Prakerja segera cair Rp2,4 juta.

Baca Juga: 7 Juta Orang Sudah Terima BSU 2022 Rp600 Ribu, Sisanya Kapan?

Cara pencairan insentif Kartu Prakerja pada umumnya sama setiap gelombangnya. Begitu pula dengan besaran insentif yang diterima, yakni total sebesar Rp2,4 juta untuk insentif pelatihan dan Rp150 ribu untuk insentif survei.

Total insentif pelatihan sebesar Rp2,4 juta tersebut akan dicairkan sebanyak empat tahap, kurang lebih dalam empat bulan. Rincian dana yang bisa diterima setiap tahapnya sekitar Rp600 ribu.

Perlu diketahui jika insentif tidak akan cair begitu saja saat seseorang dinyatakan lolos sebagai peserta penerima Kartu Prakerja.

Terdapat syarat yang harus dilakukan agar insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta bisa segera cair. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

Baca Juga: WA GB APK Pro 2022 GB Whatsapp Terbaik, Download di Sini

1. Tonton Video Prakerja

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Prakerja.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X