Kabar Gembira! Penerima Bansos Bisa Ikut Kartu Prakerja, Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46

- Kamis, 29 September 2022 | 16:08 WIB
Penerima bansos kini bisa ikut Kartu Prakerja. (Tangkapan layar Instagram/@prakerja.go.id)
Penerima bansos kini bisa ikut Kartu Prakerja. (Tangkapan layar Instagram/@prakerja.go.id)

AYOSURABAYA.COM -- Kabar gembira bagi penerima bantuan sosial atau bansos kini bisa ikut Kartu Prakerja. Segera daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 agar dapat manfaatnya.

Kartu Prakerja Gelombang 46 sudah banyak dipertanyakan kapan dibuka. Sementara itu, akun Instagram resmi Kementerian ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan informasi melalui unggahannya, penerima bansos kini bisa ikut Kartu Prakerja.

Jika sebelumnya ada pembatasan syarat bagi penerima bansos tak bisa ikut Kartu Prakerja, kabar gembira dari Kemnaker bisa dimanfaatkan untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 46.

Baca Juga: 7 Juta Pekerja Nantikan BSU 2022 Tahap 4, BLT Subsidi Rp600 Ribu Cair Kapan?

Kini penerima bansos tak perlu khawatir lagi gagal mendaftar Kartu Prakerja. Simak terlebih dahulu ulasan di bawha ini termasuk syarat terbaru calon pendaftar.

Unggahan akun Instagram Kemnaker itu memberikan keterangan, "Berita yang pasti bikin banyak dari kamu senyum-senyum nih, iya enggak?" 

Setelah kini tak ada halangan bagi penerima bansos untuk ikut Kartu Prakerja, simak syarat mendaftar Kartu Prakerja di bawah ini.

Baca Juga: Khutbah Jumat Edisi 30 September 2022: Maulid Nabi untuk Meningkatkan Keteladanan Terhadap Nabi Muhammad

Syarat Daftar Kartu Prakerja

Meski syarat dan kriteria terbaru daftar Kartu Prakerja sudah di sampaikan di akun resmi media sosial Instagram Prakerja, website Kartu Prakerja masih memuat syarat "Bukan penerima bantuan sosial lainnya selama pandemi COVID-19."

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Prakerja.go.id, Instagram @prakerja.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X