Video Kepanikan Suporter Arema di Stadion Kanjuruhan Saat Pintu Keluar Tertutup, Menjerit dan Berdesak-Desakan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:37 WIB
Video kepanikan suporter Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Tangkapan Layar Instagram/@sisiterangofficial)
Video kepanikan suporter Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Tangkapan Layar Instagram/@sisiterangofficial)

AYOSURABAYA.COM -- Video kepanikan suporter Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang beredar di media sosial. Nampak para suporter tertahan di dalam stadion.

Suporter Arema saling berteriak, jerit tangis suara anak-anak dan wanita terdengar dalam video di dalam Stadion Kanjuruhan, Malang dalam kondisi pintu terkunci dan saling berdesak-desakan.

Nama Stadion Kanjuruhan dan tagar yang menggaungkan nama klub di Malang, Arema masih ramai di media sosial, media nasional, bahkan internasional.

Baca Juga: Jadi Sorotan Dunia, 7 Klub Sepak Bola Besar Ini Sampaikan Duka untuk Tragedi Kanjuruhan

Terdapat lebih dari 100 korban meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang yang terjadi di awal bulan Oktober 2022 saat Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

Tradegi Kanjuruhan ini telah diantisipasi sebelumnya dengan tanpa membiarkan suporter tim tamu datang ke kandang Singo Edan.

Seperti yang telah diketahui, Arema dan Persebaya adalah rival sejak dulu. Mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, suporter yang datang hanya dari pihak Aremania.

Baca Juga: Pilgub Jabar Masih Jauh, PR Iwan Bule Selesaikan Tragedi Kanjuruhan

Berawal dari kekalahan tim tuan rumah, salah seorang suporter turun lapangan mendatangi pemain. Rupanya, ini memicu suporter lain yang berada di tribun penonton berhamburan turun ke lapangan.

Banyak suporter yang turun ke lapangan, petugas keamanan yang kesulitan menghalau. Pada lam beberapa video yang beredar di media sosial, petugas mengejar suporter memukul dan menendang.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Instagram @sisiterangofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X