Penantian Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka, Insentif Kartu Prakerja Belum Cair, Mengapa?

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:12 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 46 kapan dibuka? Mengapa pula insentif Kartu Prakerja tak kunjung cair? (Tangkapan Layar/@prakerja.go.id)
Kartu Prakerja Gelombang 46 kapan dibuka? Mengapa pula insentif Kartu Prakerja tak kunjung cair? (Tangkapan Layar/@prakerja.go.id)

AYOSURABAYA.COM -- Calon pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 46 sudah menantikan pembukaannya. Sementara itu, peserta yang telah lolos seleksi gelombang sebelumnya menanyakan insentif Kartu Prakerja yang belum cair.

Melalui unggahan akun Instagram Prakerja, dalam penantian Kartu Prakerja Gelombang 46 tersebut, pertanyaan di kolom komentar juga dipenuhi dengan jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja.

Sementara itu, Kartu Prakerja Gelombang 46 tak kunjung dibuka padahal pengumuman Gelombang 45 telah dilakukan pada Senin, 26 September lalu, dan telah bersiap mencairkan insentif.

Baca Juga: BSU 2022 Tahap 4 Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Cek di Sini Pakai HP Tanpa Ribet

Lantas kapan Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka? Kapan pula insentif Kartu Prakerja gelombang-gelombang yang telah berjalan bisa dicairkan?

Melalui artikel ini, ketahui estimasi Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka, juga perihal pencairan insentif Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja Gelombang 46 diperkirakan dibuka dalam minggu ini. Paling lambat, gelombang baru dibuka sebelas hari setelah pegumuman hasil seleksi gelombang sebelumnya.

Dengan kata lain, estimasi jadwal Kartu Prakerja Gelombang 46 diperkirakan mulai Senin, 3 Oktober 2022 hingga Kamis, 13 Oktober 2022.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Maulid Nabi 2022, Sambut Hari Kelahiran Rasulullah dengan Penuh Doa

Estimasi ini didasarkan pada skema jadwal gelombang-gelombang yang telah berjalan. Sebagai persiapan, lakukan pendaftaran dari sekarang sebelum gelombang dibuka.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Instagram @prakerja.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X