Akan Diundang di Mata Najwa, Kelpin Selaku Penyintas Tragedi Kanjuruhan Dikabarkan Diculik dalam Perjalanan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:22 WIB
Kelpin sebagai penyintas tragedi Kanjuruhan dikabarkan diculik ketika akan menerima undangan Mata Najwa, benarkah demikian? (Suara.com/Yuliharto Simon)
Kelpin sebagai penyintas tragedi Kanjuruhan dikabarkan diculik ketika akan menerima undangan Mata Najwa, benarkah demikian? (Suara.com/Yuliharto Simon)

AYOSURABAYA.COM – Beredarnya sebuah video yang diunggah oleh akun bernama Kelpinbotem yang menunjukkan pintu tribun ditutup selama tragedi Kanjuruhan berlangsung, telah membuat heboh publik saat ini.

Cuplikan video yang dianggap sebagai bukti terjebaknya kelompok Aremania pasca laga Arema vs Persebaya tersebut, menuai perasaan menyedihkan bagi khalayak.

Karena terlihat banyaknya orang di dalam ruangan tersebut yang tidak bisa keluar hingga berdesak-desakan dan kemungkinan harus meregang nyawa di sana.

Baca Juga: Begini Tampang dan Ciri-ciri Pelaku Perampokan di Kantor Ruben Onsu, Terekam Jelas CCTV

Kelpinbotem merupakan akun yang mengunggah video tersebut di sosial media Tiktok beberapa hari yang lalu.

Video tersebut menunjukkan keriuhan yang terjadi di pintu 13 yang saat ini tengah menjadi diskusi terbuka.

Pintu 13 merupakan salah satu pintu yang ‘sengaja ditutup’ dan bahkan tidak dibantu bukakan dalam sebuah cerita saksi yang dikabarkan oleh Suara.com 4 Oktober 2022.

Baca Juga: MP3 Juice: Begini Cara yang Benar untuk Download Video YouTube dari MP4 Jadi MP3 Secara Online dan Gratis!

Seorang bernama Eko Arianto yang berada di luar stadion atau di balik pintu 13 saat itu mencoba membantu membukakan pintu tertutup tersebut.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X