Komentar Menohok Ade Armando Soal Tragedi di Stadion Kanjuruhan: Suporter Arema yang sok Jagoan!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:43 WIB
Komentar Menohok Ade Armando Soal Tragedi di Stadion Kanjuruhan: Suporter Arema yang sok Jagoan! (Instagram@adearmando_official)
Komentar Menohok Ade Armando Soal Tragedi di Stadion Kanjuruhan: Suporter Arema yang sok Jagoan! (Instagram@adearmando_official)

AYOSURABAYA.COM - Baru-baru ini nama Ade Armando kembali mencuat ke permukaan publik, saat dirinya mengomentari tragedi stadion bola di Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Pernyataan Ade Armando tersebut, dipaparkan dalam sebuah kanal Youtube Cokro TV yang pada akhirnya ia mendapatkan komentar pedas dari warganet.

Dalam pernyataannya menyoal tragedi yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan itu, Ade Armando menuding bahwa yang jadi akar permasalahan dari tragedi Kanjuruhan adalah suporter Arema FC alias Aremania.

Baca Juga: Akan Diundang di Mata Najwa, Kelpin Selaku Penyintas Tragedi Kanjuruhan Dikabarkan Diculik dalam Perjalanan

Selain itu Ade Armando juga mengajak untuk bersikap objektif dalam melihat tragedi Kanjuruhan.

Dalam video tersebut juga, Ade Armando menyebut suporter Arema sombong seperti preman masuk lapangan dan dianggap melanggar peraturan stadion.

"Yang jadi pangkal masalah adalah suporter Arema yang sok jagoan melanggar semua peraturan dalam stadion dengan gaya preman masuk ke lapangan, petentengan," katanya seperti dilansir kanal youtube Cokro TV.

Baca Juga: MP3 Juice: Begini Cara yang Benar untuk Download Video YouTube dari MP4 Jadi MP3 Secara Online dan Gratis!

Sontak setelah pernyataan tersebut, unggahan turut berbelasungkawa Ade Armando yang diuanggah dalam akun instagram @adearmando_official bukan nya mendapat simpati malah dapat komentar pedas dari netizen.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X