Turut Belasungkawa Kepada Korban Tragedi Kanjuruhan, Wagub Jatim Emil Dardak Kunjungi Rumah Korban

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:39 WIB
Wagub Jatim Emil Dardak kunjungi rumah salah satu korban Tragedi Kanjuruhan. (Istimewa)
Wagub Jatim Emil Dardak kunjungi rumah salah satu korban Tragedi Kanjuruhan. (Istimewa)

AYOSURABAYA.COM -- Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak mengunjungi secara langsung rumah salah satu korban meninggal tragedi Kanjuruhan pada Selasa 4 Oktober 2022.

Emil mengunjungi rumah keluarga korban yakni Rudi Hariyanto di jalan Sumpil II, kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing Malang setelah meninjau secara langsung korban yang mendapat pengobatan dan perawatan  di Rumah Sakit Saiful Anwar.

Emil datang bersama wakil walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, kepala BPBD provinsi Jawa Timur dan kepala dinas kesehatan kota Malang disambut oleh Evi istri Rudi Hariyanto.

Baca Juga: Y2mate: Downloader Aman untuk Download Musik dan Video YouTube dari MP4 ke MP3, Begini Lho Rek Tipsnya!

Mewakili Pemprov Jatim, Emil mengatakan bahwa hal-hal yang menyangkut peristiwa ini akan ditindaklanjuti semaksimal mungkin dengan sinergi dari berbagai pihak.

Emil menyadari semua yang dilalui bukanlah hal yang mudah, Emil juga berbagi pengalaman melepas kepergian sang ayah akibat kecelakan di Tol beberapa waktu lalu.

Di ketahui ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, A Hermanto Dardak (65) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Pemalang, Batang, Jawa Tengah pada Sabtu 20 Agustus 2022.

“Kami menyadari ini semua tidak mudah, minggu lalu saya baru saja mendokan 40 hari ayahanda yang meninggal akibat kecelakaan di tol, komunikasi kita sekarang melalui doa. Tadi di RSSA kami juga mendoakan korban yang dirawat bersama ketua PWNU KH. Marzuki Mustamar,” ungkap Emil Dardak

Baca Juga: Bintang Emon Murka di Media Sosial Usai Ade Armando Salahkan Aremania dalam Tragedi Kanjuruhan

Seperti yang di beritakan sebelumnya tragedi Kanjuruhan yang telah menewaskan ratusan suporter Arema FC ini bermula dari laga Derbi Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 yang dimenangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X