Pengacara Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Bukan Istri yang Baik Gara-gara Hal Ini

- Senin, 10 Oktober 2022 | 14:38 WIB
Publik tengah dihebohkan dengan laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. (Tangkapan layar Instagram @rizkybillar)
Publik tengah dihebohkan dengan laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. (Tangkapan layar Instagram @rizkybillar)

AYOSURABAYA.COM -- Pengacara Rizky Billar, Ade Eril menyebut Lesti Kejora bukan istri yang baik.

Pernyataan tersebut muncul karena Lesti meminta izin untuk melaksanakan ibadah umrah kepada Rizky Billar hanya melalui pesan di WhatsApp.

Pernyataan pengacara Rizky Billar itu diungkapkan dalam potongan video yang diunggah akun infotainment @tante.rempong.official pada Minggu, 9 Oktober 2022.

"Dia pamitan lewat WA," tutur Ade Eril.

Baca Juga: Hari Kesehatan Mental Sedunia, Saatnya Kamu Tes Kondisi Jiwamu di SINI

Menurutnya, istri yang baik akan meminta izin langsung kepada suami dengan mendatanginya. Bukan hanya melalui pesan singkat saja.

"Ya seharusnya, istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk pamitan apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah atau tidak. Ini kan tidak, hanya WA. Apakah itu seorang istri yang baik?" imbuhnya.

Ia menekankan bahwa saat ini status Lesti Kejora masih menjadi istri sah dari Rizky Billar, meski sedang berada di tengah kasus dugaan KDRT.

Ade Eril pun menyinggung masalah harta Lesti Kejora yang dinilai lebih banyak daripada Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X