Profil Maxime Bouttier, Aktor Indonesia Sukses Beradu Akting dengan Julia Roberts dan George Clooney

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:19 WIB
Profil Maxime Bouttier Aktor Indonesia beradu akting dengan Julia Robert dan George Clooney ((instagram/bouttier_maxime))
Profil Maxime Bouttier Aktor Indonesia beradu akting dengan Julia Robert dan George Clooney ((instagram/bouttier_maxime))


AYOSURABAYA.COM--- Nama Maxime Bouttier sukses mencuri atensi netizen Indonesia setelah aktor Indonesia berdarah blasteran ini memerankan Gede di film Ticket to Paradise.

Pasalnya, dalam film tersebut, Maxime Bouttier beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney.

Lantas siapa sebenarnya Maxime Bouttier? inilah ulasan lengkap mengenai profil, data diri dan juga kariernya selama ini.

Baca Juga: Tragis! WNI Novita Kurnia Putri Jadi Korban Salah Tembak di Texas, Tewas Setelah Diberondong 100 Peluru

Maxime Bouttier memiliki nama lengkap Maxime Andre Salam Bouttier. 

Ia lahir di Perancis 22 April 1993. Maxime merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dari pasangan Patrice Bouttier, seorang koki yang berasal dari negara Prancis dan Siti Purwanti.

Maxime memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model dalam sebuah agensi di Bali. Kemudian ia mencoba peruntungan di Jakarta dengan masuk dunia akting pada tahun 2011

Sinetron pertama yang dibintangi Maxime berjudul Nada Cinta, lalu tahun yang sama ia kembali membintangi sinetron Arti Sahabat dan Bulan di Atas Mentari.

Baca Juga: Kameramen Baim Wong Bakal Diperiksa Polisi Besok

Untuk debut filmnya sendiri Maxime memulainya pada tahun 2012 di film berjudul 18++ Forever Love, yang Maxime bintangi bersama Adipati Dolken dan Kimberly Ryder.

Tak puas hanya dengan dunia akting, Maxime Bouttier juga pernah mencoba peruntungannya di dunia tarik suara pada tahun 2017.

Maxime pada saat itu berduet dengan Agatha Chelsea menyanyikan lagu tema film Meet Me After Sunset yang berjudul Sunset. Diketahui keduanya adalah pemeran di film Meet Me After Sunset bersama dengan Billy Davidson.

Maxime Bouttier juga pernah bernyanyi Solo dengan lagu berjudul Make Your Day. Lagu tersebut mengantar Maxime Bouttier masuk kedalam nominasi penghargaan Anugerah Musik Indonesia Artis Solo Pria/Wanita Rock/Rock Instrumentalia Terbaik  pada tahun 2018.

Baca Juga: Parah! Warganet Pernah Bully Fuji Lantaran Lututnya Hitam Kayak Kuda Zebra

Untuk hubungan asmara diketahui Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina pernah jadi sepasang kekasih pada tahun 2017 lalu.

Hubungan itu berawal dari cinta lokasi saat Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Namun sayangnya hubungan keduanya harus kandas setelah dua tahun bersama

Diketahui hingga saat ini Maxime Bouttier masih sendiri dan belum memiliki kekasih lagi, kesendiriannya bukan kerena masih ada bayang-bayang Prilly Latuconsina, Maxime sendiri saat ini disibukkan oleh promosi film terbarunya yang berjudul Ticket to Paradise.

Film Ticket to Paradise mengisahkan tentang dua orang tua yang baru saja bercerai, David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) yang melakukan perjalanan ke Bali.

Baca Juga: Jawaban Menohok Fuji saat Dikatain Warganet: Lutut Kayak Zebra saja Gue Masih Cakep, apalagi Kagak!

David dan Georgia datang ke Bali setelah mendengar Lily (Kaitlyn Dever), anak perempuan semata wayang mereka yang hendak menikah dengan seorang pria lokal di sana yang bernama Gede yang diperankan oleh Maxime Bouttier

Sebagai orang tua, David dan Georgia ingin putrinya memikirkan matang-matang segalanya sebelum melangsungkan pernikahan. David dan Georgia tentu tidak ingin nasib pernikahan Lily akan sama seperti mereka 25 tahun sebelumnya.

Berangkat dari alasan ini lah, David dan Georgia berencana menggagalkan rencana pernikahan putrinya dengan Gede.***

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X