Wanita Lansia Ini Kena Serangan Jantung, Gegara Ada Penari Striptis yang Diundang di Panti Jompo

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:49 WIB
Wanita Lansia Ini Kena Serangan Jantung, Gegara Ada Penari Striptis yang Diundang di Panti Jompo (Pexels.com - Paul Theodor Oja )
Wanita Lansia Ini Kena Serangan Jantung, Gegara Ada Penari Striptis yang Diundang di Panti Jompo (Pexels.com - Paul Theodor Oja )

AYOSURABAYA.COM - Panti Jompo sebagai tempat yang menaungi para lansia baik itu laki-laki maupun perempuan, sudah seharusnya menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan sisa usia mereka di kala senja.

Banyak upaya yang dilakukan manajemen panti jompo untuk mengatasi para lansia agar tidak menjadi bosan selama menjalani sisa hari tua mereka di sana.

Seperti mengadakan berbagaia acara yang mungkin dilakukan rutin seminggu sekali. Namun, lain halnya dengan acara berikut ini yang baru saja digelar di sebuah panti jompo.

Baca Juga: Ayah Angkat Bela Rizky Billar, Sebut Semua Orang Punya Tempramental

Dilansir Suara--media jejaring AyoSurabaya.com pada Selasa, 11 Oktober 2022, belum lama ini sekelompok penari erotis mengadakan pesta nakal di salah satu panti jompo.

Tentu saja, pesta nakal di panti jompo tadi menghadirkan penari striptis dengan outfit setengah telanjang.

Parahnya, acara tersebut menuai kecaman usai salah satu wanita lansia mendadak mengalami serangan jantung.

Baca Juga: Polisi Indonesia Jadi Sorotan Jurnalis Media Asing, Gegara Sebut Gas Air Mata Bukan Penyebab Korban Kanjuruhan

Klip yang dibagikan di media sosial itu memicu reaksi keras setelah seorang wanita tampak mendapat tindakan medis setelah dugaan serangan jantung.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X