Jadwal dan Link Live Streaming Sidang Ferdy Sambo Digelar Terbuka, Senin 17 Oktober 2022

- Senin, 17 Oktober 2022 | 07:26 WIB
Sidang Ferdy Sambo digelar terbuka selama tiga hari. (IST)
Sidang Ferdy Sambo digelar terbuka selama tiga hari. (IST)

AYOSURABAYA.COM -- Jadwal dan link live streaming sidang Ferdy Sambo yang digelar mulai Senin, 17 Oktober 2022 akan ditayangkan di channel Youtube TV POLRI dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel)

Ferdy Sambo dan empat tersangka lainnya akan melakoni sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang Ferdy Sambo dan empat tersangka lainnya, dijadwalkan berlangsung selama tiga hari atau hingga Rabu, 19 Oktober 2022.

Baca Juga: Cara Download Telegram dan Menggunakannya di Komputer PC atau Desktop, Langsung dari Web Resminya!

Adapun sidang Ferdy Sambo (FS) ini akan melibatkan lima tersangka, yakni FS sendiri, PC atau Putri Candrawathi, KM atau Kuwat Maruf, RR atau Rizky Rizal, RE atau Richard Eliezer atau yang biasa disebut Bharada E.

Adapun agenda sidang akan dimulai dengan sidang Ferdy Sambo bersama Putri Candrawathi, Kuwat Maruf, dan Rizky Rizal.

"Persidangan pertama untuk ibu Putri dan pak Ferdy akan dilaksanakan pada Senin, 17 Oktober 2022," terang Arman Hanis, pengacara dari FS yang sebelum dinoaktifkan menjabat Kadiv Propam Polri.

Pihak Humas PN Jaksel mengatakan, sidang Ferdy Sambo ini digelar terbuka. Kendati demikian jumlah pengunjung sidang akan dibatasi.

Baca Juga: Deretan Jenderal yang Terlibat Skandal di Polri dari Kasus Pembunuhan, Korupsi, hingga Narkoba, Memalukan!

"Maka akan dilakukan pembatasan jumlah pengunjung sidang yang bisa masuk ke ruang sidang utama," kata Djumyanto, Humas PN Jaksel.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X