Parah! Usai Bunuh Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bagi-bagi IPhone 13 Pro Max dan Uang Dolar

- Senin, 17 Oktober 2022 | 13:32 WIB
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

AYOSURABAYA.COM -- Pembunuhan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat menyita perhatian publik. Sejumlah pihak menantikan pembunuhan berencana yang dilakukan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Parahnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi justru bagi-bagi IPhone 13 Pro Max dan uang dolar kepada Bripka RR atau Ricky Rizal Wibowo, Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu, dan Kuat Ma'ruf atau KM setelah menhabisi nyawa Brigadir J.

Selain itu, Putri Candrawathi yang saat itu mendampingi Ferdy Sambo bagi-bagi IPhone 13 Pro Max dan uang dolar, juga mengucapkan terima kasih kepada Bripka RR, Bharada E, dan KM.

Baca Juga: Jokowi: Gara-Gara Ferdy Sambo, Polri Runyam

Tindakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini diungkapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di sidang Ferdy Sambo yang berlangsung hari ini, Senin 17 Oktober 2022.

IPhone 13 Pro Max dan uang dolar itu merupakan imbalan yang diberikan kepada Bharada EBripka RR, dan Kuat Maruf atau KM oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi atas bantuannya menghabisi nyawa Brigadir J.

Imbalan atau hadiah itu diberikan pada 10 Juli 2022. saat Eliezer, Ricky dan Kuat Maruf di panggil ke ruang kerja di lantai dua rumah pribadinya di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat itu, telah disiapkan Ferdy Sambo bersama Putri Candrawathi amplop berisi uang pecahan dollar untuk Bripka RR dan Kuat Maruf atau KM, masing-masing senilai Rp500 juta.

Baca Juga: Oktober Ini Polri Direpotkan 5 Urusan Viral, dari Kanjuruhan hingga Teddy Minahasa

Sementara, disiapkan Rp1 miliar untuk Bharada E. Namun, amplop tersebut tidak diserahkan. Ferdy Sambo berjanji akan menyerahkannya pada bulan Agustus 2022 apabila kondisi sudah aman.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Polri TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIM Keliling Badung Bali, Rabu 28 Desember 2022

Rabu, 28 Desember 2022 | 06:39 WIB

Nataru, Penumpang Pesawat Meningkat 43%

Selasa, 27 Desember 2022 | 08:59 WIB

H-2 Nataru, 965.760 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Sabtu, 24 Desember 2022 | 15:03 WIB
X