Peran Enam perwira Polri Jalani Sidang Obstruction of Justice Pembunuhan Brigadir J Hari Ini

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 08:07 WIB
Brigjen Hendra Kurniawan, satu dari enam perwira Polri yang akan jalani sidang obstruction of justice pembunuhan Brigadir J. (tangkapan layar)
Brigjen Hendra Kurniawan, satu dari enam perwira Polri yang akan jalani sidang obstruction of justice pembunuhan Brigadir J. (tangkapan layar)

AYOSURABAYA.COM -- Enam perwira Polri akan jalani sidang obstruction of justice hari ini, Rabu 19 Oktober 2022, atas pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat .

Siapa saja enam perwira Polri tersebut hingga terlibat obstruction of justice atas pembunuhan Brigadir J? Apa saja perannya?

Sidang obstruction of justice enam perwira Polri yang terlibat kasus pembunuhan Brigadir J dengan otak Ferdy Sambo bisa disaksikan melalui link live streaming YouTube Polri TV dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Baca Juga: Link Live Streaming Sidang Obstruction of Justice Pembunuhan Brigadir J, Ada Enam Perwira Polisi

Obstruction of justice merupakan tindakan menghalang-halangi penyidikan. Dalam hal ini pembunuhan Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sama dengan sidang Ferdy Sambo dan Bharada E sebelumnya, sidang obstruction of justice kali ini agendanya pembacaan surat dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Lantas siapa saja enam perwira Polri yang akan menjalani sidang obstruction of justice hari ini dan apa saja perannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J?

Enam perwira Polri yang dimaksud merupakan anggota polisi yang diduga dengan sengaja merusak barang bukti pembunuhan Brigadir J berupa rekaman CCTV.

Baca Juga: Sikap Ksatria Bharada E Tercermin di Persidangan, Berani Buka Masker yang Tutupi Wajahnya

Enam Perwira Polri Sidang Obstruction of Justice

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: AyoSurabaya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIM Keliling Badung Bali, Rabu 28 Desember 2022

Rabu, 28 Desember 2022 | 06:39 WIB

Nataru, Penumpang Pesawat Meningkat 43%

Selasa, 27 Desember 2022 | 08:59 WIB

H-2 Nataru, 965.760 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Sabtu, 24 Desember 2022 | 15:03 WIB
X