Saking Kangennya, Ferdy Sambo Mesra dengan Putri Candrawathi di Depan Orang Tua Brigadir J: Peluk Cium

- Selasa, 1 November 2022 | 13:16 WIB
Ferdy Sambo peluk Putri Candrawathi di hadapan orang tua Brigadir J saat di ruang sidang PN Jaksel pada Selasa, 1 Oktober 2022. (PMJ News)
Ferdy Sambo peluk Putri Candrawathi di hadapan orang tua Brigadir J saat di ruang sidang PN Jaksel pada Selasa, 1 Oktober 2022. (PMJ News)

AYOSURABAYA.COM -- Saking kangennya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lepas rindu dengan berpelukan dan cium kening saat berjumpa di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Sidang yang berlangsung hari ini, Selasa, 1 November 2022 mulai pukul 10.00 WIB itu menjadi momen melepas Rindu bagi pasangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di sidang kasus pembunuhan Brigadir J.

Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi berpelukan dan cium kening ini disaksikan orang tua Brigadir J yang dihadirkan sebagai saksi.

Baca Juga: Beda Sikap Pemerintah Indonesia dan Korea ke Tragedi Kanjuruhan dan Itaewon

Ferdy Sambo yang datang lebih dulu di ruang sidang menyambut Putri Candrawathi saat menghampirinya untuk duduk bersama di jajaran kuasa hukum terdakwa.

Putri Candrawathi menghampiri Ferdy Sambo setelah hakim memastikan satu-satunya saksi wanita di kasus pembunuhan Brigadir J ini dalam keadaan sehat.

Putri Candrawathi lantas mencium tangan suaminya dan dibalas Ferdy Sambo dengan mencium kening istrinya, dan keduanya berpelukan.

Kerinduan suami istri kedua terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J ini pun mengundang respon yang hadir di ruang sidang PN Jaksel. Keduanya diteriaki oleh hadirin di sana.

Baca Juga: Lepas Rindu, Ferdy Sambo Putri Candrawathi Pelukan dan Cium Kening di Ruang Sidang, Ada Orang Tua Brigadir J

"Huuuu," suara bergemuruh di ruang sidang.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X