Emosional! Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tanyakan Komunikasi dengan Atasan Brigadir J

- Selasa, 1 November 2022 | 17:49 WIB
Pertemuan pertama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan orang tua Brigadir J untuk pertama kalinya. (Tangkapan layar)
Pertemuan pertama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan orang tua Brigadir J untuk pertama kalinya. (Tangkapan layar)

AYOSURABAYA.COM -- Sidang kasus pembunuhan Brigadir J mempertemukan kedua orang tua Nopriansyah Yosua Hutabarat dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebagai terdakwa.

Beberapa kali momen emosional orang tua Brigadir J nampak dalam sidang yang menghadirkan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, pada Selasa 1 November 2022 itu.

Salah satunya saat, orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak dicecar pertanyaan Febri Diansyah, kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baca Juga: Sabar! Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Tanggal Ini, Masih Lama?

"Apakah sebelumnya ibu pernah berkomunikasi langsung dengan Bu Putri?" cecar Febri, pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberi pertanyaan pada ibu Brigadir J.

Rosti mengaku Ia bukan siapa-siapa jika ingin berkomunikasi langsung dengan keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Bagaimana pak seorang ibu yang miskin, yang hina, di depan mata mereka berkomunikasi langsung," jawab Rosti.

Ia melanjutkan jawabannya, Brigadir J sudah terlampau menghormati atasannya itu. Mengenai kematian anaknya, menurut Rosti, atasannya itu juga mengabarkan padanya.

Baca Juga: Geger Video Mesra Ariel Noah dan BCL: Wow, Bibir Kamu Asli Seksi Banget. Begini Respon Warganet

"Sebenarnya anak aku sudah menghormati mereka, mereka harus yang menginformasikan sebagai atasan, bahwa anak aku terbunuh di tangan mereka," lanjut Rosti.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X