Hotel Faridpur: Hotel Termurah di Dunia yang Dipatok Cuma Rp4.500 Per Malam, Seperti Apa Fasilitasnya?

- Rabu, 9 November 2022 | 23:08 WIB
Hotel Faridpur yang dikenal sebagai hotel termurah di dunia. (Tangkapan layar YouTube)
Hotel Faridpur yang dikenal sebagai hotel termurah di dunia. (Tangkapan layar YouTube)

AYOSURABAYA.COM--Faridpur adalah nama sebuah hotel di Bangladesh yang mendapat cukup banyak perhatian. Bahkan, disebut sebagai hotel termurah di dunia.

Hal ini bukan karena design interior yang menawan atau karena fasilitasnya yang sangat megah, melainkan karena harganya yang sangat murah.

Di lansir AyoSurabaya.com dari laman telegraph.co.uk, dalam semalam orang-orang yang menginap di hotel ini hanya dikenai tarif dalam mata uang Bangladesh sebesar 31 Taka Bangladesh yang jika dirupiahkan setara dengan Rp4.500.

Baca Juga: Hari Pahlawan, Inisiatif Hyperlocal Tokopedia Dukung UMKM Lokal Jadi Pahlawan Ekonomi Digital

Meski dijuluki sebagai hotel termurah di dunia, Faridpur juga memiliki beberapa klasifikasi harga yang juga dibedakan berdasarkan fasilitas yang diperoleh oleh pengunjungnya.

Untuk tarif termurah di hotel Faridpur adalah 31 Taka Bangladesh atau sekitar Rp4.500 untuk permalamnya. Faridpur juga menawarkan harga 1,25 Poundsterling atau sekitar Rp22.500 sebagai tarif termahal untuk permalamnya.

Selain harganya yang sangat murah, hotel Faridpur juga bisa dibilang mememiliki bangunan yang unik, yaitu bangunannya yang dibuat dari bangkai bekas kapal. Bangkai kapal yang digunakan terletak di kawasan perkampungan kumuh yang ada di Bangladesh.

Dengan tarif yang sangat murah, tentu saja pengunjung tidak bisa berharap banyak dengan fasilitas yang bisa diberikan oleh hotel ini.

Baca Juga: Begini Curhatan Roberto Firmino di Instagram saat Tak Diboyong Timnas Brasil ke Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X