Fix! Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka 2023 Cair Lebih Besar, Penerima Bansos Juga Bisa Daftar, Lho!

- Jumat, 11 November 2022 | 13:15 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 48 dipastikan dibuka tahun 2023. (Tangkap Layar/ prakerja.go.id)
Kartu Prakerja Gelombang 48 dipastikan dibuka tahun 2023. (Tangkap Layar/ prakerja.go.id)

AYOSURABAYA.COM -- Kartu Prakerja Gelombang 48 sudah pasti dibuka pada 2023 nanti dengan jumlah nominal pencairan lebih besar dari gelombang yang telah berjalan sebelumnya,

Selain itu, peserta penerima bantuan sosial atau bansos dari pemerintah dapat kelonggaran untuk ikut daftar Kartu Prakerja Gelombang 48.

Bagaimana bisa Kartu Prakerja Gelombang 48 dipastikan cair 2023 dengan nominal dana total cair lebih besar dan siapapun bisa ikut daftar?

Baca Juga: Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Qatar Punya Makanan Khas dan Kuliner Timur Tengah yang Harus Dicoba

Sementara, pada gelombang sebelumnya, penerima Kartu Prakerja menetapkan salah satu syaratnya bagi penerima bansos tak bisa ikut daftar. Apakah ada perubahan syarat di Kartu Prakerja Gelombang 48?

Mari simak ulasan di bawah ini satu persatu untuk mengetahui perubahan-perubahan skema dan lainnya menuju Kartu Prakerja Gelombang 48.

1. Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka? Seperti yang diinformasikan PMO Kartu Prakerja melalui unggahan akun Instagram resminya, Gelombang 47 merupakan gelombang terakhir pada 2022.

"Gelombang 47 adalah KESEMPATAN TERAKHIR untuk kamu menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2022 ini, artinya ini adalah Gelombang terakhir Program Kartu Prakerja di tahun 2022 ini." tulis akun Instagram @prakerja.go.id saat pengumuman hasil seleksi gelombang terakhir tersebut.

Baca Juga: Baca Surat Al Kahfi di Hari Jumat Agar Diliputi Cahaya Kebaikan, Ini Bacaan Lengkap Ayat 1-110

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: AyoSurabaya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X