Hari Guru Nasional 2022 Libur atau Tidak? Cek SKB 3 Menteri Terbaru di Sini

- Kamis, 24 November 2022 | 14:18 WIB
Hari Guru Nasional 2022 libur atau tidak? (Kemdikbud)
Hari Guru Nasional 2022 libur atau tidak? (Kemdikbud)

AYOSURABAYA.COM -- Hari Guru Nasional 2022 libur atau tidak? Untuk mengetahui lebih lanjut, perlu dicek langsung Surat Keputusan Bersama atau SKB 3 Menteri.

Para pekerja bersiap mengambil cuti jika Hari Guru Nasional 2022 merupakan hari libur alias tanggal merah atau Hari Libur Nasional.

Hari Guru Nasional 2022 tanggal berapa, apakah merupakan hari libur yang ditandai tanggal merah dan ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional?

Baca Juga: 90 Kata-kata Ucapan Hari Guru Nasional 2022, Pesan Menyayat Hati untuk Pengabdian Guru Tercinta

Untuk mengetahui lebih detail, simak ulasan mengenai SKB 3 Menteri untuk hari-hari yang tersisa dalam 2022 ini dan mengenai Hari Guru Nasional 2022 merupakan hari libur atau tidak.

Nah, bagi para pekerja sebaiknya mengetahui dahulu kapan Hari Guru Nasional 2022 diperingati. Setelah itu, pastikan tanggal tersebut berstatus hari libur tanggal merah alias Hari Libur Nasional.

Peringatan Hari Guru Nasional bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia atu HUT PGRI yang diperingati setiap tanggal 25 November.

Sesuai dengan SKB 3 Menteri, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada hari peringatan Hari Guru Nasional bukan merupakan hari libur atau Hari Libur Nasional yang ditandai dengan tanggal merah.

Baca Juga: Regulasi IMEI pada HP Ternyata Beri Pendapatan Negara hingga Rp2,8 Triliun, Begini Kata Kemenkominfo

Sebagai informasi, tidak ada hari libur pada Bulan November 2022 yang tercatat dalam SKB 3 Menteri tersebut. Hari libur yang ditandai dengan tanggal merah akan kembali ada pada 25 Desember 2022 sebagai Hari Raya Natal.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: SKB 3 Menteri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X