Ulasan The Movie Tensura Sub Indo 2022

- Kamis, 1 Desember 2022 | 18:56 WIB
 Ulasan The Movie Tensura Sub Indo 2022 (Ist)
 Ulasan The Movie Tensura Sub Indo 2022 (Ist)

AYOSURABAYA.COM -- Setelah lebih dari satu tahun Film Anime Tensura sub Indo season 2 rilis, akhirnya seri satu ini mendapatkan versi the movie yang bernama That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Movie - Scarlet Bond. Secara kisah anime ini sendiri merupakan spin off dari cerita utama yang mengisahkan pekerja kantoran yang tiba-tiba bereinkarnasi sebagai makhluk slime.

Film tensura movie sub indo ini bila dirunut secara waktu, termasuk ke dalam interquel yaitu kisahnya mengambil setting antara film season 2 part 2. Hal ini bisa dilihat dari pakaian yang sedang digunakan oleh si rimuru. The movie tensura ini sendiri sudah rilis di jepang pada 25 november 2022 kemarin, banyak sekali yang berantusias untuk nonton filmnya.

Meskipun tidak seramai film one piece red yang baru rilis beberapa waktu lalu, dimana belum sampai setahun sudah banyak yang mencari link download one piece red sub indo. Secara fanbase memang jumlah penggemar one piece jauh lebih banyak dibandingkan anime tensura jadi masih tergolong wajar. Setidaknya film tensei shitara slime datta ken movie ini merupakan seri pembuka dari season 3 yang dikonfirmasi akan rilis dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Baru Gabung, Sandy Walsh Pasang Target Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022

Mari kita ulas cerita yang ada di dalam the movie dari tensei slime berikut. Film ini menceritakan tentang sebuah negara di wilayah bagian barat dari Tempest yang ditinggali oleh Rimuru. Negara tersebut bernama Raja yang memiliki sebuah konspirasi yang sudah ada sejak lama tentang kekuatan misterius yang dimiliki oleh seorang wanita.

Lalu suatu ketika tiba-tiba ada sosok Ogre yang muncul dihadapan rimuru dan kawan-kawan. Ternyata ogre tersebut adalah sosok yang menjadi kakak dari si Benimaru yang selamat dari pembantaian yang terjadi sebelumnya. Hubungan mereka berdua akan sedikit dijelaskan walau bukan menjadi fokus utama yang ada di film ini.

Salah satu yang menjadi daya tarik filmnya adalah di bagian animasi, dimana nanti akan ada adegan aksi yang keren yang terjadi di sebuah kastil. Secara cerita sih sangat standar dan ada satu hal yang bikin penasaran yaitu di bagian ending, buat yang penasaran bisa nonton filmnya. Rencananya film ini akan hadir di bioskop indonesia di awal tahun 2023.

Selain itu yang perlu menjadi catatan ialah film the movie ini bukanlah canon sehingga ceritanya itu tidak ada hubungannya dengan cerita utama. Selain itu sang penulis juga sempat mengungkapkan kalau cerita ini ditulis karena hobi namun tiba-tiba mendapatkan jatah tayang sebagai the movie. 

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X