Mengenal Desa Huaxi: Desa Terkaya di Dunia dengan Helikopter sebagai Alat Transportasi Warganya

- Selasa, 8 November 2022 | 17:00 WIB
Mengenal Desa Huaxi: Desa Terkaya di Dunia dengan Helikopter sebagai Alat Transportasi Warganya (Tangkapan layar Wikipedia)
Mengenal Desa Huaxi: Desa Terkaya di Dunia dengan Helikopter sebagai Alat Transportasi Warganya (Tangkapan layar Wikipedia)

AYOSURABAYA.COM--Desa Huaxi adalah sebuah desa yang dihuni oleh sekitar 2000 orang, dimana masing-masing dari keluarga yang mendiami desa ini memiliki kekayaan 150.000 Dollar atau sekitar 1,9 miliar Rupiah.

Penduduk yang tinggal di desa ini mendapatkan hak istimewa berupa rumah mobil mewah, fasilitas kesehatan serta pendidikan secara gratis.

Di desa ini terdapat banyak rumah mewah dengan bentuk dan penampilan yang seragam berjejer dengan sangat rapi.

Baca Juga: Tampannya Oh Sehun Pakai Batik saat Pulang ke Korea, Siap Diajak Kondangan!

Selain itu, desa Huaxi juga memiliki transportasi umum yang sangat mewah. Desa ini menjadikan helikopter sebagai sarana transportasi umum untuk para warganya.

Pemerintah menyewa operator helikopter dari perusahaan penerbangan untuk digunakan sebagai sarana perjalanan bagi warga.

Dengan transportasi super mewah tersebut, tak ayal perjalanan dari kota satu ke kota lainnya hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

Huaxi juga dikenal sebagai World Park. Hal ini disebabkan desa Huaxi memiliki banyak replika bangunan ikonik dunia. Seperti Patung Liberty, Tembok Besar Cina dan lain sebagainya.

Baca Juga: Video Bokep Kebaya Merah Viral, Bikin Resah Publik, Begini Kronologi Awal Mencuatnya di Media Sosial

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

8 Hadits Keutamaan Surat Yasin, Baca Malam Ini!

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:37 WIB
X