Teks Pidato Memperingati Hari Guru Nasional 2022 Berjudul Guru, Kurikulum dan Gaji yang Tak Seberapa

- Rabu, 23 November 2022 | 16:59 WIB
Teks Pidato Memperingati Hari Guru Nasional 2022 Berjudul Guru, Kurikulum dan Gaji yang Tak Seberapa ( National Cancer Institute on Unsplash.)
Teks Pidato Memperingati Hari Guru Nasional 2022 Berjudul Guru, Kurikulum dan Gaji yang Tak Seberapa ( National Cancer Institute on Unsplash.)

AYOSURABAYA.COM -- Teks pidato Hari Guru Nasional 2022 berikut merupakan salah satu contoh pidato bertema Guru, Kurikulum dan Gaji yang Tak Seberapa.

Pidato Hari Guru Nasional singkat ini sangat cocok dibacakan saat upacara atau acara-acara perayaan hari guru nasional pada 25 November 2022 mendatang.

Pasalnya, pidato ini dibuat untuk menghormati jasa guru yang telah menjadi peran berat mencerdaskas kehidupan bangsa.

Baca Juga: UMP 2023 Jawa Tengah Naik 13 Persen Berdasarkan Demo Serikat Buruh, Kota Salatiga Jadi Rp2,4 Juta?

Berikut di bawah ini contoh teks pidato Hari Guru Nasional 2022 dengan tema Guru Adalah Orangtua Kedua:

Alhamdulillah, rasa syukur kita haturkan kepada Allah SWT karena atas berkat, rahmat, dan kuasa-Nya kita dapat berkumpul di pagi yang berbahagia ini untuk memperingati Hari Guru nasional dalam keadaan sehat walafiat.

Sholawat dan salam kita haturkan untuk Nabi seluruh umat, Nabi Muhammad SAW yang telah menuntun kita dari zaman Jahiliah menuju zaman Islam yang penuh berkah.

Hadirin sekalian, seperti yang kita tahu bahwa kurikulum pendidikan di negara kita sering berubah setiap tahunnya untuk menyesuaikan dan mencari kurikulum serta sistem pendidikan yang terbaik.

Meskipun pada kenyataannya sistem pendidikan kita masih jauh di bawah negara lain, namun kita patut berbangga karena memiliki tenaga pengajar yang tak pernah lelah membimbing anak-anak kita.

Halaman:

Editor: Efrilia Aminati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

8 Hadits Keutamaan Surat Yasin, Baca Malam Ini!

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:37 WIB
X