Teks Pidato Hari Guru Nasional 2022, Bertema Guru Adalah Profesi Paling Mulia di Muka Bumi

- Rabu, 23 November 2022 | 20:43 WIB
Teks Pidato Hari Guru Nasional 2022, Bertema Guru Adalah Profesi Paling Mulia di Muka Bumi (Pexels.com - Iqwan Alif)
Teks Pidato Hari Guru Nasional 2022, Bertema Guru Adalah Profesi Paling Mulia di Muka Bumi (Pexels.com - Iqwan Alif)

AYOSURABAYA.COM -- Teks pidato Hari Guru Nasional 2022 berikut merupakan salah satu contoh pidato bertema Guru Adalah Profesi Paling Mulia di Muka Bumi.

Pidato Hari Guru Nasional singkat ini sangat cocok dibacakan saat upacara atau acara-acara perayaan hari guru nasional pada 25 November 2022 mendatang.

Pasalnya, pidato ini dibuat untuk menghormati jasa guru yang telah membimbingan, berikan tauladan serta motivasi hingga berhasil antarkan anak didik jadi Presiden, Pejabat dan Pengusaha.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Hari Guru Nasional 2022 Bertema Hormat Setinggi-tingginya Pada Guru

Berikut di bawah ini contoh teks pidato Hari Guru Nasional 2022 dengan tema Guru Adalah Profesi Paling Mulia di Muka Bumi:

Izinkanlah saya berdiri di sini untuk menyampaikan sebuah pidato dalam rangka memperingati hari guru nasional sebagai rasa terimakasih kita untuk guru-guru tercinta atas segala jasa-jasa yang telah mereka berikan.

Hadirin yang berbahagia, semboyan Guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa saat ini masihlah sangat relevan. Mereka telah mendidik anak-anak calon penerus bangsa ini.

Presiden, Pejabat pemerintahan, pejabat daerah dan masih banyak lagi, semua adalah produk-produk yang dihasilkan oleh seorang guru.

Baca Juga: 50 Kata-kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022, Pesan Haru Menyayat Hati Cocok Diunggah di Media Sosial

Halaman:

Editor: Efrilia Aminati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X