35 Link Twibbon Isra Miraj 2023 Gratis Bisa Jadi Bingkai Foto, Diperingati Tanggal Berapa?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:24 WIB
Link twibbon Isra Miraj 2023 (Twibbonize)
Link twibbon Isra Miraj 2023 (Twibbonize)

AYOSURABAYA.COM -- Sebanyak 35 link twibbon Isra Miraj 2023 gratis dilengkapi dengan bingkai foto ini akan menyemarakkan peringatan perjalanan luar biasa Nabi Muhammad SAW.

Lantas, kapan peringatan Isra Miraj 2023? Sesuai dengan kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW tersebut, peringatannya dilakukan pada tanggal 27 Rajab 1444 Hijriah.

Menurut kalender Masehi bertepatan dengan tanggal 18 Februari 2023. Pada saat itu, gunakan twibbon Isra Miraj 2023 yang bisa diakses gratis dari link Twibbonize yang dirangkum AyoSurabaya di bawah ini.

Baca Juga: Isra Miraj 2023 Tanggal Ini, Libur Nasional Tanggal Merah? Berikut Aturan dari Pemerintah

Sebelum itu, ketahui terlebih dahulu penetapan Berdasarkan Surat Keputusan Bersama atau SKB 3 Menteri No 3 Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023.

SKB 3 Menteri itu ditandatangani oleh Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, serta Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Isra Mi'raj 2023 ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional atau tanggal merah.

Isra Miraj sendiri merupakan dua perjalan spiritual Nabi Muhammad SAW yang dilakukan dalam semalam, yaitu dari Masjidil Haram Mekkah ke Masjidil Aqsa Palestina, dan perjalanan ke langit ketujuh hingga bertemu Allah SWT.

Pada saat itulah, bukan melalui Malaikat Jibrik, namun secara langsung, Allah secara memerintahkan sholat lima waktu.

Sebagai peringatan perjalanan luar biasa Nabi Muhammad SAW tersebut, sudah sepatutnya peringatan Isra Miraj dilakukan untuk menambah pahala dan keberkahan dari Allah SWT.

Baca Juga: Resmi Dibuka! Pendaftaran Polisi SIPSS 2023, Simak Syarat dan Tata Cara Jadi Anggota Polri

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X