Video Viral Anak Sopir Angkot Jadi Lulusan Terbaik Bintara Polri, Mengharukan

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 23:31 WIB
Anak sopir angkot jadi lulusan terbaik Bintara Polri. (Instagram/@muhasabah0)
Anak sopir angkot jadi lulusan terbaik Bintara Polri. (Instagram/@muhasabah0)

AYOSURABAYA.COM -- Sebuah video viral di sejumlah media sosial memperlihatkan seorang siswa lulusan polisi bersujud di kaki sang ayah pada pelantikan Bintara Polri gelombang I Tahun 2022 di SPN Polda Jawa Barat.

Sang ayah yang berprofesi sebagai sopir angkot itu menghadiri pelantikan Bintara Polri karena sang anak merupakan salah satu dari peserta pelantikan pada Kamis, 7 Juli 2022.

Tak sekedar menjadi siswa polisi dan ikut pelantikan Bintara Polri, ternyata anak sopir angkot tersebut dinobatkan sebagai lulusan terbaik. Sang Ayah pun bekesempatan menyampaikan kebanggaannya atas prestasi sang putra.

Baca Juga: Viral di TikTok Bocah Pecahkan Banyak Telur Memainkannya, Reaksi Ibu Jadi Sorotan

Video viral tersebut mengundang haru bahkan memancing tangis air mata bangga siapapun yang menonton video tersebut.

Lulusan terbaik Bintara Polri gelombang I Tahun 2022 di SPN Polda Jabar tersebut diketahui bernama Andi Sonjaya yang tak lain adalah anak dari Sudrajat dan Ibu Eti Supriati (almarhum) yang merupakan seorang sopir angkot jurusan Cicadas-Elang Bandung.

"Maklum saya ini sopir angkot jurusan Elang-Cadas, Kami ini merasa bangga sekali ternyata anak sopir angkot bisa jadi polisi," kata Udin, dikutip AyoSurabaya dari kanal YouTube PIN SPN Polda Jabar.

Baca Juga: Ngeri! Video Detik-detik Rantai Bianglala Putus di Trenggalek Viral di Instagram, Pengunjung Histeris

Menurut pengakuan Udin, Andi merupakan anak yang soleh dan kerap membantunya. Andi adalah anak bungsu dari delapan bersaudara.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X