Paula Verhoven Sediakan 500 Juta untuk Event Besar Citayam Fashion Week

- Jumat, 22 Juli 2022 | 17:05 WIB
Paula Verhoeven berpose bersama Bonge di Citayam Fashion Week. (Instagram/@paula_verhoeven)
Paula Verhoeven berpose bersama Bonge di Citayam Fashion Week. (Instagram/@paula_verhoeven)

AYOSURABAYA.COM -- Baru-baru ini istri Baim Wong, Paula Verhoeven tampil bersama Bonge, remaja Citayam Fashion Week SCBD.

Paula Verhoeven ikut melenggang bersama Bonge di tongkrongan sekitar Sudirman tersebut. Rupanya, Baim Wong menaruh perhatian serius di Citayam Fashion Week.

Media nasional pun turut membrtitakan kehadiran Paual Verhoeven di Citayam Fashion Week. Ini membuat Baim Wong tersadar, catwalk jalanan ini telah menarik perhatian publik dari segala segmen.

Baca Juga: Apa itu Fetish? Begini Jenisnya sehingga Dianggap Kelainan Seksual

Bermula dari itu, ide untuk menggarap Citayam Fashion Week menjadi ajang fashion show yang lebih serius dan besar pun digagas Baim Wong.

Mengutip Suara.com, Paula Verhoeven sebagai perwakilan Baim Wong kemudian mendatangi rumah Bonge. Rumah Bonge rupanya bukan di Bojonggede seperti yang selama ini diberitakan, tapi di Cilebut, Sukaraja, Bogor.

Paula kemudian ngobrol bersama ibu dan adik Bonge. Kemudian di depan para tetangga Bonge, Paula Verhoeven kemudian menawarkan ke Bonge untuk membuat sebuah event yang besar.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Pelatih Arema FC Siap Meledak di Liga 1 2022/2023, Perdana Bentrok Borneo FC

"Aku tuh punya ide nih. Karena kamu viral, kamu bisa menaungi anak muda zaman sekarang di SCBD itu. Aku punya ide kita akan bikin event gede, setuju enggak? Ya kita mau bikin Citayam Fashion Week," yang kemudian disambut antusias Bonge dan para tetangganya.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kronologi Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin

Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:23 WIB
X