Citayam Fashion Week Jadi Rebutan, Ridwan Kamil Beri Nasihat untuk Baim Wong

- Senin, 25 Juli 2022 | 12:37 WIB
Setelah buka suara, Baim Wong dapat nasihat dari Ridwan Kamil terkait pendaftaran HAKI merek Citayam Fashion Week.  (Instagram @baimwong)
Setelah buka suara, Baim Wong dapat nasihat dari Ridwan Kamil terkait pendaftaran HAKI merek Citayam Fashion Week. (Instagram @baimwong)

Fenomena Citayam Fashion Week yang menyedot perhatian publik kini dikabarkan di daftarkan dua perusahaan ke Kemnkumham, Bagaimana Selanjutnya?

AYOSURABAYA.COM -- Fenomena Citayam Fashion Week yang menyita perhatian banyak kalangan membuat dua perusahaan saling berebut untuk mematenkan.

Dua perusahaan yang saling berebut mendaftarkan merek Citayam Fashion Week, tak lain adalah publik figur Baim Wong dan influencer Indigo Aditya Nugraha.

Baim Wong melalui perusahaannya bernama Tiger Wong Entertainment mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham pada 20 Juli 2022 dengan nomor JID2022052181 dan dilindungi sehari kemudian pada 21 Juli 2022.

Baca Juga: Amalan Sebulan Penuh di Muharram 1444 H, Tahun Baru Islam 2022 di Akhir Juli

Tak berbeda dengan Indigo Aditya Nugroho mengajukan merek Citayam Fashion Week dengan nomor JID2022052496 dan dilindungi pada tanggal yang sama dengan Tiger Wong Entertainment.

Atas aksinya tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun menerima hujatan. Warganet ikut geram atas tindakannya mendaftarkan apa yang secara alami tumbuh, namun justru dipatenkannya.

Sementara, sebelum mendaftarkan merek Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven lebih dulu menyambangi Rumah Bonge, ikon remaja Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Daftar HAKI, Baim Wong dan Paula Diberondong Protes

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Twitter, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kronologi Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin

Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:23 WIB
X