Pungli Parkir di Citayam Fashion Week, Kendaraan Butuh Dijaga Atau Tidak?

- Senin, 25 Juli 2022 | 22:31 WIB
Ridwan Kamil saat menjajal catwalk jalanan Citayam Fashion Week. (Dok. Humas Jabar)
Ridwan Kamil saat menjajal catwalk jalanan Citayam Fashion Week. (Dok. Humas Jabar)

AYOSURABAYA.COM -- Citayam Fashion Week tengah naik daun. Apalagi setelah kabar pendaftarannya ke HAKI oleh publik figur.

Dalam euforia Citayam Fashion Week, sesungguhnya menyimpan permasalahan. Mulai dari lalu lintas yang terganggu hingga parkir di trotoar.

Kendati banyak orang memuja-muja kreativitas remaja-remaja di sana, adapula yang merasa dirugikan dengan adanya Citayam Fashion Week.

Tentunya, karena lokasi yang digunakan catwalk jalanan oleh remaja di Citayam Fashion Week adalah fasilitas publik. Berupa jalanan dan segala hal milik umum ada disana.

Baca Juga: Download Lagu Gratis Pakai MP3 Juice Versi Lama, Gampang Bebas Ribet!

Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat saat ini tengah menjadi sorotan lantaran menjadi gelanggang berkumpul muda-mudi yang terlibat dalam skena Citayam Fashion Week.

Muda-mudi tersebut berasal dari sejumlah daerah seperti Citayam, Bojong Gede, hingga Depok. Pada Senin (25/7/2022) pukul 19.00 WIB, terpantau lokasi telah dipadati anak-anak dari berbagai macam kategori umur.

Sesekali, mereka menggunakan zebra croos untuk melenggang bak gelaran fashion show. Terpantau, situasi arus lalu lintas masih lancar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2022/2023 Pekan Kedua, Laga Balas Dendam Borneo FC vs Arema FC

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kronologi Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin

Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:23 WIB
X