Mbanking BCA Error: Netizen di Twitter Keluhkan Layanan Mobile, Mantap Buat Emosi!

- Senin, 1 Agustus 2022 | 16:43 WIB
Mbanking BCA Error: Netizen di Twitter Keluhkan Layanan Mobile, Mantap Buat Emosi! (Tangkapan layar dari akun Twitter @vendipityy)
Mbanking BCA Error: Netizen di Twitter Keluhkan Layanan Mobile, Mantap Buat Emosi! (Tangkapan layar dari akun Twitter @vendipityy)

AYOSURABAYA.COM - Baru-baru ini, tengah ramai diperbincangkan di Twitter perihal layanan Mbanking BCA yang mengalami error pada Senin, 1 Agustus 2022.

Berdasarkan pantauan AyoSurabaya.com dari media sosial di Twitter, Layanan Mbanking BCA yang error tersebut, rupanya tak dapat melakukan transaksi online.

"205 - Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," terlihat dari tangkapan layar Mbanking BCA yang diunggah oleh akun Twitter @masfaridos pada Senin, 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Ide Tema Agustusan, Bisa Diadaptasikan dengan 17 Agustus 2022 (HUT RI ke 77)

Sepertinya, layanan Mbanking BCA yang sedang mengalami Error itu, disebabkan oleh adanya pemeliharaan sistem di BCA mobile, sehingga membuat sejumlah penggunanya tak dapat mengakses layanan BCA untuk sementara waktu.

Hal ini, tentunya membuat banyak pengguna BCA Mobile mengeluhkan atas pemeliharaan layanan yang dilakukan oleh BCA, terlebih dilakukannya pada saat jam kerja.

"Mbanking bca error, padahal lg butuh," tulis keluhan netizen di Twitter @vendipityy.

Baca Juga: Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39 Plus Cara Daftar Resmi!

"kirain gua cuma sendiri, ternyata memang lg error. Mbanking BCA mantap memang..buat emosi," sahut akun twitter yang lain @inirinto.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kronologi Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin

Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:23 WIB
X