Wapres Ma'ruf Amin: Penghuni Surga Kebayakan Orang Indonesia Lewat Proses Pemanggangan

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 00:14 WIB
Wapres Maruf Amin. (Ayoindonesia.com/Kavin Faza)
Wapres Maruf Amin. (Ayoindonesia.com/Kavin Faza)

AYOSURABAYA.COM -- Baru-baru ini nama Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin menjadi perbincangan usai pernyataannya yang dosampaikan dalam acara Zikir dan Doa Kebangsaan.

Pernyataan Wapres Ma'ruf Amin menuai beragam kontroversi. Beragam komentar miring ditujukan untuknya setelah potongan pernyataannya diunggah kembali di sejumlah media sosial.

Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin mengatakan jika penghuni surga kebanyakan orang Indonesia. Pernyataan tersebut Ma'ruf Amin sampaikan dalam acara Zikir dan Doa Kebangsaan dalam menyambut HUT RI ke-77 di Halaman Istana Merdeka pada hari Senin, (1/8/2022) kemarin.

Baca Juga: Bacaan Ayub 33:14-18 Renungan Harian Kristen Rabu 3 Agustus 2022, Motivasi Ketaatan Tuhan Maha Pencipta

Ma'ruf Amin mengatakan demikian karena Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, selain itu penduduk Indonesia banyak yang mengucapkan kalimat "La ilaha illallah".

Maka penduduk Indonesia bisa menjadi penghuni surga terbanyak. Sebagaimana dalam hadits Nabi Muhammad SAW tentang orang yang mengucapkan kalimat tauhid akan masuk surga.

"Kenapa begitu? karena memang yang banyak mengucap 'La ilaha illallah' itu adalah bangsa Indonesia. Jadi nanti di surga itu bangsa Indonesia semua itu," kata Ma'ruf saat memberikan tausiyah dalam acara Zikir dan Doa Kebangsaan, 77 Tahun Indonesia Merdeka di halaman Istana Merdeka Jakarta pada Senin (1/8/2022) yang dikutip ayojakarta dari YouTube Sekretariat Presiden pada Selasa, (2/8/2022).

Baca Juga: Berapa Idealnya Ukuran Mr P yang Disukai Wanita? Begini Penjelasan Inez Kristanti

Ma'ruf juga berbicara tentang banyaknya penduduk muslim di Indonesia merupakan sebuah nikmat dari Allah SWT.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kronologi Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin

Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:23 WIB
X