Nekat! Demi Persebaya Viral Bayi 6 Bulan Meninggal di Setelah Naik Motor dari Tegal ke Surabaya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 18:39 WIB
Demi Persebaya seorang bonek bawa bayi 6 bulan naik motor dari Tegal ke Surabaya. (Tangkapan Layar Twitter/@jungkangFamily)
Demi Persebaya seorang bonek bawa bayi 6 bulan naik motor dari Tegal ke Surabaya. (Tangkapan Layar Twitter/@jungkangFamily)

AYOSURABAYA.COM -- Duka mendalam dialami salah seorang suporter saat pertandingan Persebaya kontra Persita di pekan kedua BRI Liga 1 lalu yang kandang, Stadion Gelora Bung Tomo pada Senin, 1 Agustus 2022 lalu.

Seorang ayah, sekaligus penggemar fanatik Bajol Ijo tengah membagikan cuitan di Twitter yang berisi pengakuan keegoisannya mengajak sang bayi berusia 6 bulan untuk nonton laga kandang Persebaya awal Agustus lalu.

Akun Twitter @jungkangFamily yang merupakan Bonek dari Tegal membagikan informasi antusiasmenya menyambut laga kandang Persebaya kontra Persita.

Baca Juga: Bacaan Amsal 7:6-27, Renungan pemuda Kristen Saat Teduh Selasa 9 Agustus 2022

Bukan antusiasmenya terhadap Persebaya, atau loyalitasnya terhadap Bajol Ijo, namun justru keegoisannya yang mengajak sang bayi berusia 6 bulan untuk melakukan perjalanan dari Tegal menuju Surabaya demi klub kebanggaannya.

Bonek satu ini mengungkapkan kronologi kejadian di Twitter. Meski telah mengakui kesalahannya, cuitannya banyak menuai kemarahan warganet.

"Awal kami sekeluarga motoran dgn penuh antusias menyambut laga home perdana, budhal dari Tegal jam 17.38wib hari sabtu, smpe di surabaya jam 07.15wib hari minggu. anak sy batuk-batk semacam ada dahak, nafas agak sesak. kemudian dibawa ke RS Ewa Pangalila daerah Gn Sari," cuitnya.

Baca Juga: Inpiratif! 25 Quotes 17 Agustus 2022 Sambut Hari Kemerdekaan HUT RI ke-77 untuk Dibagikan di Media Sosial

"Namun tidak mendapatkan pertolongan maksimal, karena peralatan yg tidak memadai. dan dirujuk ke RSAL disini awal malapetaka, karena ternyata mengeluarkan ambulance itu susah meski judulnya kami pasien rujukan. akhirnya kami bawa sendiri dengan motor." lanjut utas Twitternya.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X