Deddy Corbuzier Datangi Sosok Bjorka? Kisah Film The Batman Menjadi Motivasi Melakukan Aksinya!

- Jumat, 16 September 2022 | 20:58 WIB
Sosok Baman bersama Selina Kyle dalam cuplikan film The Batman, dianggap representasi dari hacker Bjorka. (Instagram/@thebatman)
Sosok Baman bersama Selina Kyle dalam cuplikan film The Batman, dianggap representasi dari hacker Bjorka. (Instagram/@thebatman)

AYOSURABAYA.COM -- Intrik Bjorka kembali berlanjut, kali ini melalui Podcast populernya, Deddy Corbuzier pada Kamis, 15 September 2022 lalu mengunggah video dengan judul yang kontroversial.

Deddy Corbuzier membuat sebuah video lanjutan mengenai kasus Bjorka yang sedang panas di jagat maya usai 2 hari sebelumnya mengundang Gildas Deograt.

Sebelumnya, Gildas menyatakan bahwa apa yang dilakukan Bjorka ini bukan sebuah tindakan dari sosok hacker sebenarnya. Melainkan hanya penyebaran data yang dirinya beli, bukan melalui proses peretasan.

Baca Juga: Dulu Isu Presiden 3 Periode Kini Cawapres Prabowo, Jokowi: Itu dari Siapa?

Sementara dalam video kali ini, Deddy Corbuzier harus mendengar langsung kalau motivasi kemunculan Bjorka adalah sebab kisah The Batman yang dihujani pujian awal tahun 2022 ini.

Dalam video yang tidak sampai sehari sudah nyaris melampaui jumlah penonton dari video sebelumnya itu diberinya judul, ‘Demi Keamanan, Identitas Kami Samarkan. Bjorka Hacker Kita!’

Deddy sendiri merupakan sosok yang berpengaruh besar dalam banyak kasus yang ada di Indonesia, karena memiliki pendukung yang luas.

Hampir segala kasus yang dibicarakan warganet sudah sempat berkenalan dengan dirinya melalui kanal Podcast YouTube.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar MyPertamina Secara Online untuk Pembelian BBM Bersubsidi

Tidak semuanya mendatangkan nada positif dan menganggap mantan pesulap itu mampu membuat suara-suara dari kasus kecil menjadi nyaring terdengar.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X