Viral! Afi Nihaya Faradisa Diduga memiliki 3 Akun Twitter dengan 3 Kepribadian Berbeda, dari Multiverse Lain?

- Senin, 19 September 2022 | 20:45 WIB
Afi Nihaya Faradisa diduga memiliki 3 akun Twitter dengan 3 kepribadian berbeda. (Twitter/Asa_Afi)
Afi Nihaya Faradisa diduga memiliki 3 akun Twitter dengan 3 kepribadian berbeda. (Twitter/Asa_Afi)

AYOSURABAYA.COM -- Sempat redup beberapa tahun nama Afi Nihaya Faradisa kini kembali menjadi sorotan warganet. Karena ia diduga sebagai pemilik akun alter bernama Natalie, akun yang viral karena memposting konten syur dan juga memposting opini-opini yang kontroversial.

Sebelumnya nama Afi Nihaya Faradisa sempat viral pada tahun 2017. Afi memposting sebuah tulisan di facebook berjudul “Warisan”, tulisan tersebut mengundang pro-kontra dari warganet. Ada yang pro karena tulisan tersebut menyampaikan tentang toleransi, ada juga yang kontra karena pada tulisan tersebut menyebutkan bahwa agama adalah sebuah warisan dari orang tua.

Sejak tulisannya viral, Afi mendapatkan banyak undangan untuk bertemu dengan pejabat daerah sampai bertemu dengan Presiden Joko Widodo. ia juga sempat diundang untuk menjadi pembicara diberbagai forum diskusi.Sayangnya,ketenaran Afi tidak bertahan lama karena tulisan yang ia buat diketahui plagiat.

Baca Juga: Terlibat Kejahatan Bersama Bjorka, Ini Ancaman UU ITE Bagi MAH

Setelah beberapa tahun menghilang, kini  muncul dugaan dari akun twitter @seravineu  bahwa Afi Nihaya Faradisa adalah orang dibalik akun bernama Natalie. Konten dari akun Natalie ini bersifat syur dan juga ada beberapa cuitan yang kontroversial. Salah satunya cuitan tentang jualan tubuh.

“Elu bilang bahwa elu beda, elu gak

‘jualan tubuh’.

Padahal tiap hari elu kerja 10 jam, sampe mata pedes, punggung sakit, tubuh dan mental mau remuk rasanya, dengan bayaran 3 juta per bulan itu apa?

Itu bukan ‘jualan tubuh’ juga?

Semua org adalah ‘lon**’.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: AyoSurabaya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X