Pengakuan Rizky Billar Direndahkan Berujung Laporan Lesti Kejora atas Dugaan KDRT, Ini Ceritanya

- Kamis, 29 September 2022 | 20:01 WIB
Rizky Billar dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora atas dugaan KDRT. (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora atas dugaan KDRT. (Instagram @rizkybillar)

AYOSURABAYA.COM -- Mengejutkan, Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga pada Rabu malam, 28 September 2022.

Pengakuan Rizky Billar yang tak terima direndahkan sebagai suami Lesti Kejora ini berujung pada laporan penyanyi jebolan pencarian bakat atas dugaan KDRT.

Aktor Rizky Billar mengakuinya sebelum sang istri Lesti Kejora melaporkannya ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Baca Juga: Foto Wajah Lesty Kejora dan Rizky Billar Jadi Sorotan di Media Sosial, Kiky Saputri: Muka Dede Keliatan Tegang

Pengakuannya itu tayang di YouTube Fadi Iskandar pada Minggu, 25 September 2022. Netizen yang memandang sebelah mata terhadap Rizky Billar atas perannya dalam rumah tangga telah membuat suami Lesti kejora ini kesal.

Rizky Billar juga menyampaikan rasa tidak terima saat direndahkan sebagai suami.

"Yang gue kesal begini, gue tuh enggak masalah ketika secara karier gue direndahkan. Tapi ketika secara gue sebagai suami, gue direndahkan, gue enggak terima," kata Rizky Billar.

Rizky menyampaikan jika yang sebenarnya terjadi tak seperti yang dilihat.

"Karena bukan begitu kenyataannya, Bos," ucapnya.

Rizky keberatan jika publik memberikan penilaian atas apa yang hanya dilihatnya. Menurut Rizky, penonton tak tahu kehidupan rumah tangganya yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: YouTube Fadi Iskandar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X