Kronologi KDRT Setelah Rizky Billar Ketahuan Selingkuh Hingga Mencekik Lesti Kejora

- Kamis, 29 September 2022 | 21:17 WIB
Kronologi KDRT yang dilakukan Rizky Billar setelah ketahuan selingkuh hingga mencekik leher Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Kronologi KDRT yang dilakukan Rizky Billar setelah ketahuan selingkuh hingga mencekik leher Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

AYOSURABAYA.COM -- Kronologi KDRT yang dilakukan Rizky Billar setelah ketahuan selingkuh hingga mencekik leher Lesti Kejora diceritakan dalam laporan sang biduan ke Kepolisian.

Dugaan Rizky Billar selingkuh hingga diketahui Lesti Kejora ini membuatnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Akibatnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan pelaporan tersebut.

Baca Juga: Rumah Tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar sedang Diujung Tanduk, Begini Reaksi Tim Leslar saat Ditanya

Dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar tersebut dilaporkan lesti Kejora pada Rabu malam, 28 September 2022.

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk menyampaikan laporan perihal kasus dirinya yang KDRT, (kedatangannya) kurang lebih pada jam 7 (malam)," kata AKP Nurma, dilansir AyoSurabaya dari  Republika.co.id.

Secara detail, Nurma tidak menyebutkan bentuk KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya. Sebagai bukti KDRT, dibutuhkan hasil visum dan saksi.

Baca Juga: Fakta Jalinan Cinta Lesti Kejora-Rizky Billar Berujung Laporan KDRT

Dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya itu tengah didalami pihak Kepolisian. Nurma belum bisa memastikan kapan akan dilakukan pemeriksaan terhadap suami Lesti tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, kronologi KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora akibat sang istri mengetahui suaminya selingkuh.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Suara.com, Republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X